Bintang golf Denmark ditangkap karena lecehkan wanita di pesawat

id Thorbjorn Olesen,pelecehan seks,london

Bintang golf Denmark ditangkap karena lecehkan wanita di pesawat

Thorbjorn Olesen (ligaolahraga.com)

Jakarta (ANTARA) - Bintang golf Denmark Thorbjorn Olesen ditangkap polisi dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penumpang wanita saat penerbangan kelas satu dari Amerika Serikat ke London, demikian media Inggris melaporkan.

Dilansir dari AFP, Jumat, Olesen yang berusia 29 tahun itu diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita yang sedang tertidur sebelum buang air kecil di lorong dan kemudian dia terlibat dalam insiden caci maki dengan para kru saat penerbangan British Airways dari Memphis, di mana ia berkompetisi di St. Jude akhir pekan lalu.

Olesen, anggota tim Piala Ryder Eropa 2019 dan juara lima kali Tur Eropa, akhirnya ditenangkan oleh sesama pegolf Ian Poulter.

Polisi Metropolitan London mengatakan seorang pria berusia 29 tahun ditangkap dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual, mabuk di atas pesawat terbang, dan tidak mematuhi perintah awak kabin.

Seorang juru bicara mengatakan, "Dia ditahan dan kemudian dibebaskan di bawah penyelidikan".

Agen Poulter, Paul Dunkley, mengatakan bahwa bintang golf Inggris itu turut membantu menenangkan penumpang yang "sedikit mabuk" dan menambahkan: "Dia (Poulter) kemudian pergi tidur dan kemudian yang pertama diketahuinya hal ini adalah ketika polisi telah menunggu di Heathrow."
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar