Tujuh tahun absen, Lulu Tobing gugup saat kembali berakting

id Lulu Tobing,Dua Garis Biru

Tujuh tahun absen, Lulu Tobing gugup saat kembali berakting

Lulu Tobing saat ditemui awak media usai acara press screening dan konferensi pers film "Dua Garis Biru" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Lulu Tobing mengaku gugup saat kembali berakting di depan kamera setelah absen dari dunia seni peran selama tujuh tahun.

Lulu pun mengaku salah tingkah dan mencoba segera beradaptasi saat proses pembacaan naskah dan pengambilan gambar.

"Ibaratnya tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya," ujarnya setelah konferensi pers film "Dua Garis Biru" di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis.

Ketika ditanya mengenai alasannya kembali berakting, Lulu mengungkapkan bahwa ada rasa rindu yang menghampirinya untuk kembali berkarya.

"Memang ada kerinduan, dan timing casting dari Gina S Noer pas. Akhirnya, ayo deh berkarya lagi," kata dia.

Ia menambahkan, Happy Salma, sahabatnya yang sama-sama menggeluti dunia perfilman juga memberikan dorongan dan motivasi untuk dia tampil di layar lebar.

Kehadiran Lulu sebagai tokoh Rika dalam film "Dua Garis Biru" menandai kembalinya dirinya ke layar perak setelah film "Negeri 5 Menara" pada 2012 lalu.

"Dua Garis Biru" mengangkat kisah sepasang remaja yang memadu kasih, Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara). Hubungan asmara mereka membuat Dara hamil di luar nikah, dan keduanya menjalani hidup yang tak semestinya di masa remaja.

Baca juga: Gina S. Noer butuh 9 tahun siapkan film "Dua Garis Biru"
 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar