PLN jamin ketersediaan listrik untuk pelaku usaha

id pln magelang

PLN jamin ketersediaan listrik untuk pelaku usaha

Tim PLN UP3 Magelang selesaikan penyambungan baru daya 345 KVA untuk CV Sudan Jaya yang bergerak di bidang pemecah batu. (Humas PLN UP3 Magelang)

Magelang (ANTARA) - Ketersediaan listrik di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Jawa Tengah, masih terbuka bagi pelaku usaha karena masih terdapat cadangan daya sebesar 400 MVA, kata Manager PLN UP3 Magelang Yunarsih.

"Saat ini di sistem kelistrikan Magelang masih terdapat cadangan daya sebesar 400 MVA, oleh karena itu kami juga mengajak seluruh pelaku usaha ataupun sektor-sektor lainnya untuk tidak ragu terhadap ketersediaan listrik," katanya di Magelang, Selasa.

Ia menyampaikan hal tersebut usai penyalaan penyambungan baru daya 345 KVA untuk CV Sudan Jaya yang bergerak di bidang pemecah batu.

"CV Sudan Jaya merupakan pelanggan tegangan menengah ke-2 di wilayah UP3 Magelang, tepatnya di ULP Borobudur yang bergerak dibidang pemecah batu yang telah dilayani oleh PLN," katanya.

Yunasrsih mengatakan PLN UP3 Magelang terus berupaya untuk menghadirkan ketersediaan listrik beserta pelayanan terbaiknya bagi berbagai sektor.

Baca juga: PLN Jateng-DIY sigap penuhi penyambungan listrik baru

Tidak hanya untuk rumah tangga, katanya, namun juga untuk bermacam-macam kegiatan usaha.

Ia menuturkan saat ini masih ada Promo Gemerlap 2019, yaitu diskon 50 persen untuk biaya penambahan daya, berlaku untuk semua tarif dengan rentang daya antara 220VA sampai dengan 197.000 VA.

Kemudian tarif sosial untuk rumah ibadah mendapatkan diskon 100 persen bagi biaya penyambungan penambahan daya listriknya. Promo ini berlaku sampai dengan 30 juni 2019.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya promo tersebut," katanya.

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan maupun calon pelanggan kepada PLN.

"Tentu kami terus berkomitmen untuk dapat berupaya menghadirkan listrik yang andal bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami," katanya.

Baca juga: PLN pastikan keandalan listrik di Semarang
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar