Jelang vs Arsenal, N'Golo Kante berjuang dengan cedera

id N'Golo Kante ,chelsea, Arsenal

Jelang vs Arsenal, N'Golo Kante berjuang dengan cedera

Gelandang Chelsea N'Golo Kante (kanan) dan Ross Barkley (kiri) saat mengikuti sesi latihan jelang final Liga Europa di lapangan Cobham, Inggris, Rabu (22/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea terus memantau perkembangan kesehatan dari gelandang N’Golo Kante jelang laga melawan Arsenal dalam final Liga Europa.

Kante masih terus berjuang dengan cedera. Chelsea tidak akan gegabah menurunkan pemain itu, apalagi pertandingan melawan Arsenal tentu memerlukan kebugaran dan kesiapan dari setiap pemain.

Pemain internasional Prancis itu, tidak memperkuat Chelsea sejak ia menderita cedera hamstring, ketika ia turun bertanding melawan Watford pada 5 Mei 2019.

Kante juga mengalami cedera lutut saat menjalani cedera lutut dalam sesi latihan pada Sabtu pekan lalu, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening standard.

Dikhawatirkan bahwa Kante menderita cedera ligamen, hanya saja cedera itu tidak terlalu serius setelah ia menjalani pemeriksaan scan di rumah sakit.

Kante lantas pergi bersama dengan skuat Chelsea ke Azerbaijan, tempat penyelenggaraan final Liga Europa, pada Rabu waktu setempat.

Hanya saja, Chelsea belum pasti mengenai diturunkan tidaknya Kante melawan Arsenal dalam di ajang final Liga Europa.

Ross Barkley dan Mateo Kovacic siap mengisi lini gelandang, dengan didukung Jorginho. Komposisi ini tentunya sudah dipikirkan masak-masak oleh pelatih Chelsea Maurizio Sarri.

Chelsea tidak diperkuat Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi dan bek Antonio Rudiger. Mereka masih bergelut keluar dari cedera.

Prediksi susunan pemain Chelsea:

Kepa, Azpilicueta, Luiz, Christensen, Emerson, Barkley, Jorginho, Kovacic, Pedro, Giroud, Hazard

Baca juga: Hazard: trofi Liga Europa bisa jadi kado perpisahan sempurna
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar