Berikut alasan Joong-ki, Dong-gun dipilih untuk "Arthdal Chronicles"

id Jang Dong gun, Song Joong ki, Kim Ji won

Berikut alasan Joong-ki, Dong-gun dipilih untuk "Arthdal Chronicles"

Jang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won dalam serial televisi terbaru "Arthdal ​​Chronicles". (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Park Sang-yeon dan Kim Young-heon, penulis "Arthdal Chronicles" mengungkapkan alasan pemilihan aktor Song Joong-ki, Jang Dong-gun dan Kim Ji-won dalam serial terbaru saluran televisi tvN itu.

Menurut Sang-yeon, Joong-ki terpilih memerankan karakter Eun-seom karena mampu mengekspresikan pesona yang berbeda.

Di sisi lain, Young-heon melihat Dong-gun yang memerankan karakter Ta-go aura berbeda dari sang aktor. Selama ini Dong-gun populer karena wajah tampannya ketimbang kemampuan aktingnya.

"Namun seiring waktu, auranya, bakatnya mulai bersinar," kata dia.

Beralih pada Ji-won yang memainkan tokoh Tan-ya, para penulis mengaku ada kesamaan antara keduanya. "Sebelum pemeran diputuskan, kami hanya menggambar konsep berdasarkan getaran karakter. Gambar karakter dan Ji-won sangat cocok," tutur mereka.

Sementara itu, para aktor, salah satunya Joong-ki mengungkapkan pemikirannya menyoal film dan karakter yang dia mainkan.

"Aku harus banyak berlatih (menunggang kuda) agar tidak terluka. Aku berlatih keras dan ternyata adegan menunggang kuda berjalan lancar," ujar dia.

Dia mengaku berusaha proaktif, misalnya berusaha lebih dekat dengan kuda-kuda yang akan dia tunggangi meskipun tidak syuting pada hari itu.

Sementara itu, Dong-gun mengungkapkan menambah berat badannya sekitar delapan kilogram untuk keperluan drama.

"Ta-gon memiliki citra seorang prajurit di zaman kuno, jadi aku berpikir harus bertambah besar. Melalui olahraga, aku memperoleh sekitar 8 kilogram," ujar dia.

Berbicara tentang lawan mainya, Dong-gu , Joong-ki berkomentar, "Dia biasanya raja perhatian, tetapi sorot matanya berubah ketika berubah menjadi Ta-gon. Aku terpesona auranya,”

"Arthdal Chronicles" akan tayang perdana pada 1 Juni mendatang.

Baca juga: Song Joong-ki akan main di film fiksi ilmiah "Lightning Ship"

Baca juga: Aktor Korea Jung-seok dan Gummy menikah

Baca juga: Song Joong-ki rayakan 10 tahun berkarir dengan jumpa penggemar
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar