Blackpink akan meriahkan Samsung "A Galaxy Event"

id A Galaxy Event,Blackpink

Blackpink akan meriahkan Samsung

Tangkapan layar Instagram Stories Samsung Indonesia. (-)

Jakarta (ANTARA) - Blackpink, grup idol Korea Selatan, akan meramaikan hajatan akbar Samsung "A Galaxy Event" yang digelar di Bangkok, Thailand pada Rabu malam ini.

Gelaran "A Galaxy Event" merupakan cara Samsung untuk mengenalkan lini ponsel terbaru dari seri Galaxy A. Kendati demikian, belum terungkap jenis ponsel apa yang akan diluncurkan Samsung pada malam nanti.

Kabar mengenai kehadiran Blackpink diketahui setelah Samsung Indonesia membagikan video melalui Instagram stories pada Selasa (9/4) malam, bertuliskan "A Galaxy Event with Blackpink".

Instagram stories itu kemudian merujuk ke laman resmi Samsung Indonesia yang menampilkan sebuah piramida berkelir pink dengan tulisan "Galaxy A Blackpink" pada bagian tengahnya.

"Bersiaplah menyambut Galaxy A Series terbaru. Saksikan live streamingnya," tulis Samsung Indonesia pada laman resminya.

Kerja sama antara Blackpink dengan Samsung sudah terlihat dalam video klip "Kill This Love" yang dirilis pada 4 April dan disaksikan lebih dari 140juta viewer hingga Selasa malam.

Dalam video itu terlihat Jennie menggenggam Samsung Galaxy S10 Plus hitam di menit 1:33, disusul Lisa yang memegang gawai berkelir putih pada menit 1.36.


Baca juga: Lagu teranyar BLACKPINK sudah ditonton 100 juta kali di YouTube

Baca juga: Samsung rilis tiga tablet generasi terbaru, berapa harganya?

Baca juga: Samsung tinggalkan Galaxy J, ganti dengan Galaxy A
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar