Tokopedia rilis official store jamin keaslian barang

id tokopedia,official store

Tokopedia rilis official store jamin keaslian barang

Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika bersama kolega Tokopedia Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang, menjelaskan pembeli bisa memindai QR kode dari contoh barang yang ingin dibeli, di Jakarta, Jumat, (29/3/2019) (ANTARA News/Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Tokopedia meluncurkan Official Store di dalam ekosistem aplikasinya guna menjamin keaslian dan ketersediaan barang yang dicari pembeli.

"Ada tiga nilai tambah utama yang dihadirkan oleh Official Store di Tokopedia, yaitu 'Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari'. Kami jamin barang pasti asli," kata Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika, di Jakarta, Jumat.

Official Store merupakan ruang khusus yang disediakan kepada brand resmi atau pemegang hak merek yang sah untuk menjual produk mereka secara online melalui laman atau aplikasi Tokopedia.

Tokopedia menghadirkan Official Store sebagai solusi bagi pembeli yang ingin berbelanja produk-produk asli dari merek favorit mereka lebih nyaman serta tak perlu khawatir.

Pembeli mendapatkan jaminan uang kembali sebesar 200 persen kalau barang yang diterima ternyata bukan produk merek resmi.

"Pengguna aplikasi bisa menemukan dengan mudah Official Store, dengan ikon berlatar ungu dengan centang kuning langsung di bagian tengah halaman utama aplikasi," ujarnya.

Dari lima juta penjual yang bermitra dengan Tokopedia, terdapat sekitar 2.000 toko yang tersertifikasi sebagai Official Store.

"Pengguna bisa temukan berbagai merek resmi internasional, nasional atau pun lokal hasil produksi UMKM, saya juga membeli baju lewat Official Store hasil UMKM, kualitasnya terjamin," ujarnya


Baca juga: Tokopedia kembangkan AI untuk rantai pasokan barang

Baca juga: Tokopedia tidak ingin sekadar jadi e-commerce
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar