Ariana Grande mengecam jurnalis Piers Morgan lewat twitter

id Ariana Grande kecam jurnalis Piter Morgan, lewat Twitter

Ariana Grande mengecam jurnalis Piers Morgan lewat twitter

Ariana Grande (Tangkapan layar TMZ)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Ariana Grande mengecam Piers Morgan lewat twitter setelah jurnalis asal Inggris menyerang grup pop Little Mix karena aksi telanjang mereka dan menutupi seluruh tubuhnya dengan coretan tulisan-tulisan cercaan demi membuat pernyataan soal pemberdayaan perempuan.

Morgan juga sempat menghina ibu Ariana, Joan, dan menyebut Ariana Grande adalah contoh artis yang tak perlu memakai sensualitas demi menjual lagunya.

Tak hanya itu, Newsweek pada Rabu malam (21/11) juga melaporkan Morgan juga menuduh Ellen DeGeneres sebagai seorang hipokrit.

Sayangnya Ariana tak setuju dengan pernyataan Morgan dan membalas lewat Twitter.

"Ellen orang yang luar biasa dan manusia yang baik. Aku pakai bakatku DAN seksualitasku setiap saat karena aku yang menginginginkannya. perempuan itu bisa seksual DAN berbakat. telanjang dan tetap punya harga diri. ini pilihan KITA. &kami akan terus memperjuangkannya sampai orang-orang paham. aku mengatakan ini dengan segala hormat tapi terimakasih, lanjut," cuit Ariana pada Morgan.

"teruslah berjuang para diva @LittleMix saudara perempuanmu ini mendukungmu"

Ariana kemudian menambahkan "oiya, @piersmorgan, aku menunggu saat kamu sadar kalau ada cara lain untuk membuatmu lebih relevan alih-alih mengkritisi paraperempuan muda, cantik dan sukses atas segala yang mereka lakukan. kukira itu akan jadi hal yang baik untukmu, karirmu dan apa yang tersisa dari itu."

Morgan pun langsung menanggapi cuitan itu.

"Hi Ariana! Senangnya mendengar kabarmu segera setelah ibumu. Tentunya perempuan bisa melakukan apa yang mereka suka-tapi jika mereka menggunakan aksi telanjang untuk menjual lagu untuk mempengaruhi fans muda mereka, aku akan terus meneriaki mereka/kamu. Dengan segala hormat, tapi terima kasih. Lanjut."

"Ohiya, nona muda-karirku baik-baik saja kok, terima kasih. Asal tahu saja, aku mengkritik/memuji semua orang-laki-laki, perempuan, gender fluid. Sungguh, aku sudah menulis di kolom-kolom memuji DAN mengkritisi kamu, dan kamu layak mendapatkan itu semua."

Morgan pun lalu mengundang Ariana ke acara-nya "Good Morning Britain".

"Karena aku sudah dapat perhatianmu @ArianaGrande-mampirlah ke @GMB Senin ini untuk meluruskannya seperti layaknya laki-laki dan perempuan? Kita boleh bawa ibu kita juga kalau kamu mau"

Ariana pun membalas undangan itu dengan cuitan:
 Sebenarnya, cuitan Ariana merupakan reaksi atas apa yang ditulis ibunya, Joan, pada Morgan sebelumnya.

Joan mencuit: "Jujur, ada apa denganmu @piersmorgan? Apakah ibumu tak mengajarimu, kalau kamu tak bisa mengatakan hal-hal yang baik, lebih baik diam deh! Kamu diundang ke @TheEllenShow kemarin sayang sekali, dia adalah malaikat. @LittleMix apakah kamu pernah dengar soal memberi hormat? Dan.. ah sudahlah," tulis Joan.

Morgan pun membalas: "hi Joan, ibuku mengajariku untuk bebas mengatakan apa yang kupikirkan & tak takut mengekspresikan pendapat. Ellen adalah seorang hipokrit-dan soal Little Mix, aku cuma ingin mereka pakai bakatnya untuk jual lagu alih-alih harus telanjang demi jualan lagu. Seperti apa yang dilakukan putrimu...!"

Sebelumnya, Piers menyindir Little Mix di acara "Good Morning Britain" pada Senin, mengklaim mereka menggunakan seksualitas mereka untuk menjual lagu, bukan membuat pernyataan seperti yang dikatakan mereka.

“Apa yang memberdayakan tentang ini? Lepas bajumu, semprot badanmu supaya berwarna cokelat, ”Piers bertanya. “Apa gunanya itu? Menggunakan ketelanjangan untuk menjual album mereka. "Dia menambahkan: "Omong kosong. Ini namanya memanfaatkan seksualitas, seksualitas untuk menjual album."

Sementara penyanyi, Jesy Nelson, menyebut Morgan sebagai "silly twat".

Morgan pun menuntut permintaan maaf atas sebutan itu.

"Saya pikir Anda perlu membuat permintaan maaf secara publik mengingat Anda berkampanye untuk membasmi bahasa buruk dalam wacana publik," katanya. "Sebagai bagian dari kampanye Anda untuk membasmi bahasa yang buruk, mungkin Anda bisa meminta maaf karena memanggil saya twat."

Morgan juga menuduh Little Mix mencuri ide dari Dixie Chicks yang sudah melakukan hal yang sama di tahun 2003 ketika mereka dipotret untuk sampul Entertainment Weekly.

"Hey @LittleMix-kapan kalian mau ngaku kalau kalian sebenarnya mencuri ide @dixiechicks?" tulisnya pada Selasa.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar