Melaney Ricardo dukung karakter Gatotkaca sebagai hero asli Indonesia

id melaney dukung karakter,gatotkaca hero

Melaney Ricardo dukung karakter Gatotkaca sebagai hero asli Indonesia

Selebriti Melaney Ricardo. (ANTARA News/Lia Santosa)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Selebriti Tanah Air, Melaney Ricardo, ingin Mobile Legends: Bang Bang banyak mengangkat hero-hero asli Indonesia baik dari tokoh pahlawan maupun sosok legenda mistis.

"Banyak sebetulnya misalnya karakter-karakter pahlawan dari sosok pahlawan nasional kalau memungkinkan jika diperbolehkan oleh negara atau mungkin mengangkat karakter pahlawan, seperti Nyi Roro Kidul karena banyak orang yang tertarik dengan hal semacam itu," ujar dia, di Jakarta, kemarin (5/9).

Dia juga mengatakan bahwa dia mendukung karakter Gatotkaca sebagai hero asli Indonesia pertama yang diangkat oleh game mobile tersebut.

"Saya setuju sekali dengan karakter ini mengingat Gatotkaca merupakan karakter yang merepresentasikan kekuatan dari Indonesia," katanya.

Karakter Gatotkaca merupakan jagoan asli Indonesia yang sangat populer karena karakter ini telah digunakan sebanyak 45 juta menit per hari oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang, di Tanah Air.

Usai menghadirkan Gatotkaca sebagai salah satu karakter hero dalam Mobile Legends: Bang Bang, pihak Moonton secara resmi meluncurkan karakter hero Indonesia terbaru yakni Kadita.

Kadita sendiri merupakan jagoan asli Indonesia yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul, sang ratu pantai selatan, serta memiliki kekuatan magis yang dia dapatkan dari elemen air. (Editor : Ade P Marboen).           
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar