Ini alasan Kristina gabung ke Nasdem

id Kristina, nasdem

Ini alasan Kristina gabung ke Nasdem

Penyanyi dangdut Kristina (Dok. Har)

 Semarang (Antaranews Jateng) - Penyanyi dangdut Kristina menerima pinangan Partai Nasional Demokrat sekaligus menjadi calon anggota DPR RI pada Pemilu Anggota Legislatif 2019."

"Sejak tahun 2004, sudah ada tujuh partai yang mengajak saya untuk bergabung, namun saya akhirnya memutuskan menerima pinangan Nasdem," kata Kristina di Kota Semarang, Rabu.

Penyanyi bernama lengkap Kristina Iswandari itu mengaku menjatuhkan pilihan ke  Nasdem juga karena kedekatannya dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

 Saat Paloh masih di Partai Golkar, penyanyi  kelahiran Jakarta pada 8 Mei 1976 mengaku sering diundang untuk menyanyi di hadapan petinggi partai tersebut.

 "Saya juga banyak kenal dengan kader Nasdem, sudah seperti keluarga sendiri," kata penyanyi wanita dangdut terbaik AMI Sharp 2002 dan MTV Dangdut 2003 tersebut.

Kristina mengaku bergabung dengan Nasdem juga karena memiliki banyak kesamaan.

 "Saya lahir bulan lima, saya anak nomor 5, Nasdem partai nomor 5, di dapil saya juga nomor urut 5. Lebih dari itu, saya memang suka warna biru," katanya didampingi Manajer Kampanye Kristina, Agusta.

Sebagai seniwati, Kristina janji akan mengangkat kesejahteraan rakyat di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang, dan Kabupaten Pemalang (Dapil 10).

"Tentu saya juga punya kewajiban mengangkat dunia seni dan budaya di Dapil X, " kata wanita yang punya akar keluarga di Pemalang tersebut.

Kristina merupakan salah seorang dari 40 artis dan selebritas yang bergabung ke Nasdem sekaligus mencalonkan sebagai anggota DPR RI dari partai ini.

Selain Kristina, ada penyanyi dangdut Annisa Bahar, Lucky Hakim, Hans Hosman, Okky Asokawati, hingga Chrisjon.

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar