Magelang (ANTARA) - Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah, berbenah terhadap fasilitas umum menjelang kedatangan Presiden RI Prabowo Subianto ke Akademi Militer Magelang bersama para menteri.

"Kita bersama dengan Pemkab Magelang ada beberapa hal yang kita support di sana, kita bersama-sama ada kaitan dengan fasilitas tertentu," kata Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Magelang Ahmad Aziz di Magelang, Minggu.

Ia menyampaikan hal tersebut usai menghadiri kegiatan Lari Fun Mustika Gold di Magelang.

Ia mengatakan ada dari Pemkot Magelang, Pemkab Magelang, Pemprov Jateng, Akmil, dari pusat sendiri, mendorong untuk menyukseskan kunjungan Presisden Prabowo.

"Kita guyup rukun untuk menyukseskan acara kegiatan yang nanti Pak Prabowo insyaallah hadir bersama para menteri itu. Ini kebanggaan bagi kita semua maka jaga kondisi yang sudah adem ayem ini di Kota Magelang," katanya.

Ia menyebutkan ada sedikit untuk pengaspalan jalan, terus ada perbaikan kaitannya lampu yang menuju Akmil, terus pembersihan kolam dan juga pengairan di Akmil, terus tenaga kesehatan ikut ke sana.

"Terus nanti anak-anak sekolah juga kita libatkan untuk menyambut beliau. Rencana nanti hari Jumat atau hari Kamis, kita jadwalnya secara detail masih kita tunggu perkembangannya," katanya

Ia menyampaikan masih dikoordinasikan terus titik mana saja, masyarakat juga ikut terlibat di sana.

Baca juga: Prabowo pastikan subsidi sampai tepat sasaran di bawah kepemimpinannya

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024