Semarang (ANTARA) - Bihunku yang diproduksi oleh PT FKS Food Sejahtera Tbk berkolaborasi dengan Bakso Malang Karapitan (BMK) yang masuk dalam grup perusahaan PT Champ Resto Indonesia TBK.

Senior Brand Manager FKS Food Sejahtera Yudho Biyantoro menjelaskan bentuk kerja sama yang dilakukan yaitu di seluruh cabang resto BMK akan ada menu kolaborasi berupa sajian Bihunku rasa Soto dan Laksa yang dipadukan dengan bakso khas BMK. 

"Di tukang-tukang bakso biasanya dijual juga mie instan tapi belum pernah ada bihun instan. Ini karena kita produsen bihun, kita mau menambahkan opsi untuk konsumen dengan Bihunku rasa Soto dan Laksa. Sebelum berjalannya program ini, kita sudah melakukan beberapa kali ujicoba sangat luar biasa enak dan sangat cocok,” ujar Yudho.

Kolaborasi antara Bihunku dengan Bakso Malang Karapitan (BMK), kata dia, akan saling menguntungkan dan menguatkan sekaligus memperbesar market karena membuka peluang hadirnya potensi konsumen baru bagi masing-masing brand.

Yudho menjelaskan jika konsumen datang ke outlet-outlet BMK, maka akan ditawarkan menu baru kolaborasi yaitu sajian Bihunku rasa Soto dan Laksa yang dipadu dengan bakso BMK dengan harga istimewa. Pengunjung pun mendapat bonus gratis satu bungkus produk Bihunku untuk dimasak di rumah.

Ia menambahkan jika konsumen membeli minimal tiga bungkus produk Bihunku di toko-toko, minimarket dan supermarket, maka konsumen bisa membawa struk atau bukti pembelian ke resto BMK dan bisa ditukarkan dengan menu kolaborasi Bihunku plus bakso BMK secara Gratis.

Para penikmat bakso bihun yang menyantap menu kolaborasi di BMK, tambah dia, berkesempatan mengikuti photo competition dengan mengunggah foto menu Bihunku plus bakso BMK yang dipesannya di Instagram Story ataupun feed pribadi. Mereka juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik seperti Gopay atau pulsa telepon genggam yang akan dibagikan setiap minggu untuk foto-foto terbaik.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024