Solo (ANTARA) - Playlist Live Festival akan hadir di Solo, Jawa Tengah pada bulan Juni 2024 dengan dimeriahkan oleh sejumlah musisi nasional. 

Festival Director Playlist Live Festival Ignaz Ega Adhiaga melalui keterangan tertulis yang diterima di Solo, Jawa Tengah, Minggu mengatakan beberapa musisi yang akan mengisi festival tersebut, di antaranya Salma Salsabil ‘Aliyyah, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul Fernando Aro. 

Selain itu, dikatakannya, ada juga penampilan dari Dipha Barus, Anggis Devaki, Dimansyah Laitupa, Raisa Syarla Martiza, dan Novia Situmeang.

Ia mengatakan digelarkan festival musik dengan tajuk Playlist: Live On Tour 2024 tersebut menanggapi antusiasme para penikmat musik terhadap tontonan serupa Maret lalu.

Ia mengatakan penyelenggara festival yakni Djojokarsono Group dan Playlist Festival berkomitmen untuk memberikan pengalaman festival musik kepada masyarakat yang lebih luas. 

Komitmen tersebut dituangkan ke dalam tur festival yang akan diselenggarakan di kota-kota seperti Bandung, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Jakarta.

"Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan dan menghadirkan musisi-musisi tanah air lebih dekat kepada para pecinta musik," katanya.

Ia mengatakan untuk tiket presale dapat mulai diakses Jumat (10/5). 

"Tiket bisa dibeli dengan harga Rp100.000 untuk festival/freestanding eksklusif melalui situs resmi Playlist: Live On Tour 2024," katanya. 
 

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024