Semarang (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor kembali menghadirkan Program Daifit atau Daihatsu Idul Fitri (Daifit) dengan menawarkan beragam promo selama periode 1 Maret-30 April 2024.

Andrianto Saudin, selaku Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng-DIY, di Semarang, Selasa (12/3) menjelaskan para konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama Program Daifit 2024, juga berkesempatan memenangkan undian berhadiah umroh. 

"Ada banyak promo mulai dari diskon special, free administrasi kredit, paket kredit khusus, sampai berkesempatan memenangkan undian berhadiah umroh untuk sembilan orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada Mei 2024," kata Andrianto.

Untuk rangkaian dari Program Daifit tersebut, kata Andrianto, akan dilakukan kegiatan showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada 9 dan 16 Maret 2024. 

"Totalnya ada 27 outlet dan per Sabtu 16 Maret ini, kami menargetkan ada 300 SPK (surat pemesanan kendaraan, red.) per besok Sabtu," katanya.

Sementara ditanya soal target untuk wilayah Jawa Tengah sampai April 2024, Andrianto menyebutkan bisa terjual.di angka 1.100 unit dengan segmen pasar penjualan mobil di bawah harga Rp300 juta, sebanyak 65 persen mereka yang berusia 25-45 tahun, 70 persen first car buyer,

"Jadi Mobil Daihatsu biasanya menjadi mobil pertama dan 25 persen sebagai mobil pengganti. Tahun lalu pencapaian pada Program Daifit 1.145 unit per bulan, makanya tahun ini  kami menargetkan 1.100 karena asumsinya marketnya tidak banyak berubah," kata Andrianto.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dodik Priambodo, selaku Kepala Cabang Astra Daihatsu Semarang; Yonatan Adhie Narendra selaku Kepala Cabang Asuransi Astra, dan Kahono selaku Area Service Coord Astra Daihatsu Jateng DIY.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024