Semarang (ANTARA) -
Grup band ternama Dewa 19 bakal menggelar konser di Marina Convention Center, Kota Semarang pada 2 Juli 2022 yang merupakan rangkaian tur bertajuk "30 Tahun Berkarya" dengan promotor Redline Kreasindo.

Konser "30 Tahun Berkarya" merupakan konser Dewa 19 dalam rangka peringatan 3 dekade berkarya di industri musik Tanah Air, dimana Ahmad Dhani cs akan membawakan 30 lagu pada tiap konser.

Dhani mengaku akan mempersembahkan sebuah konser yang spesial dan menggambarkan perjalanan karir Dewa 19 selama 3 dekade terakhir yang kali ini menggandeng Ello sebagai vokalis.

Menurut dia, "30 Tahun Berkarya" menjadi sebuah catatan sejarah yang panjang dan menjadi titik balik Dewa 19 di musik Indonesia.

"30 Tahun Berkarya" adalah a day full special intimate show dengan desain panggung yang megah, tata cahaya dan multimedia yang impresif serta kualitas sound system yang spektakuler akan membawa ke perjalanan 30 tahun.

"Dalam konser ini kita rangkai dengan 30 lagu hits dari album-album Dewa 19, kita juga berkolaborasi dengan eks vokalis, Once Mekel, dan Virzha," kata Dhani.

Konser yang dipromotori oleh Redline Kreasindo ini tak hanya hadir di Semarang, namun juga di beberapa kota lain yakni Malang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Surabaya, dan Jakarta.

"Saya berharap acara ini terlaksana dengan baik dan semoga masyarakat Semarang dapat terhibur di konser Dewa 19 yang ke 30 tahun ini. Dan kami sebagai promotor melaksanakan acara ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," ujar Rionaldo Liputo selaku CEO PT Redline Kreasindo Utama.

Bagi para Baladewa yang ingin bernostalgia, ada 3 kategori tiket yang dijual untuk konser "30 Years of Dewa 19" yakni kategori Silver dibanderol dengan harga Rp650 ribu, Gold Rp1,3 juta, dan Diamond Rp1,8 juta.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024