Boyolali (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenalkan pasangan M. Said Hidayat- Wahyu Irawan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali pada Pilkada 2020.

Duet M Said Hidayat- Wahyu Irawan secara legal formal telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali 2020, kata Ketua DPC PDIP Boyolali S. Paryanto di sela sosialisasi pasangan Said-Irawan, di Gedung Marhaen Kantor DPC PDIP Boyolali, Selasa.

"Pasangan Said-Irawan yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sudah siap maju Pilkada 2020 Boyolali melawan kotak kosong. Kami sudah siapkan para kader baik tingkat DPC, PAC, hingga anak ranting untuk memenangkan Said-Irawan secara mutlak pada Pilkada 2020," kata Paryanto.

Pasangan Said-Irawan ini juga mendapatkan dukungan dari Golkar, PKB, PPP, NasDem, dan Gerindra, tanpa kompensasi. Partai itu sama-sama mempunyai misi untuk membangun dan memajukan Boyolali lebih baik.

Paryanto mengatakan pelaksanaan pilkada dalam suasana pandemi COVID-19 sehingga semua harus menerapkan protokol kesehatan yang telah disepakati bersama.

 

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024