Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Koordinator Pati menyerahkan hadiah undian sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng dalam memberikan hadiah kepada para nasabah Tabungan Bima.

Hadiah undian Tabungan Bima berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander diserahkan kepada Hervina Tri Oktavia, dua unit Motor Yamaha N-max kepada RSI Kabupaten Pati dan Mochamad Susanto, dua batang Emas masing-masing 10gram kepada KKTM SMKN 2 Pati dan Damayanti yang diserahkan oleh pemimpin Bank Jateng Cabang Pati Isnu Widiyantoro di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Pati, Jumat (3/4).

Penyerahan hadiah juga dilaksanakan di masing–masing Kantor Cabang Pembantu yaitu Kantor Cabang Pembantu Pasar Juwana berupa satu unit motor Yamaha N-Max kepada Eka Tjahjono dan sebatang emas 10gram kepada Sudarmono.

Kantor Cabang Pembantu Tayu berupa satu unit motor N-max kepada Susilo dan sebatang emas 10gram kepada Desa Dukuh seti; Kantor Cabang Pembantu Kayen berupa satu unit motor N-max kepada Loso dan sebatang emas 10gram kepada Najib.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah loyal dan setia atas kepercayaannya kepada Bank Jateng. 

"Tingkatkan terus saldo Tabungan Bimanya, maka kesempatan semakin besar untuk mendapatkan hadiah," kata Isnu Widiyantoro.

Baca juga: Guru honorer raih Mitsubishi Xpander dari undian BIMA Bank Jateng

Isnu menjelaskan tabungan Bima diundi dua kali dalam setahun yaitu Periode I pada bulan Januari-Juni dan Periode II pada Juli-Desember.

"Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2019, telah diundi serentak pada Kamis tanggal 14 Maret 2020 di Dieng Wonosobo. Hadiah yang diundi adalah 1 Grand Prize Mitsubishi Pajero, 36 hadiah I Mitsubishi Xpander, 196 hadiah II Yamaha Nmax, dan 196 hadiah III berupa emas batangan," katanya.

Untuk dapat mengikuti undian Tabungan Bima, tambah Isnu, sangat mudah yakni cukup dengan menabung di Tabungan Bima dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah.

Untuk 1 poin Grand Prize Mitsubishi Pajero rata-rata saldo minimal Rp30 juta, 1 poin hadiah Mitsubishi Xpander Rp10 juta, 1 poin hadiah Yamaha Nmax Rp2 juta, dan 1 poin hadiah emas batangan Rp1 juta berlaku kelipatannya.

Baca juga: Bank Jateng Wonogiri serahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode II

Baca juga: HUT Ke-57, Bank Jateng Purwodadi bagikan 100 paket sembako

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024