Semarang (ANTARA) - Shinta Wahyuningsih, guru honorer di salah satu SMA Negeri di Kab. Grobogan berhasil meraih hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II tahun 2019 berupa mobil Mitsubishi Xpander

Hadiah yang diundi di Dieng Wonosobo pada tanggal 14 Maret 2020 tersebut diserahkan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi Suko Hariyadi pada Senin, 6 April 2020 bertepatan dengan HUT ke 57 Bank Jateng di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah lainnya berupa 5 unit Motor Yamaha Nmax dan 5 koin emas masing-masing beratnya 10gram.

Baca juga: HUT Ke-57, Bank Jateng Purwodadi bagikan 100 paket sembako

Pada Cabang Purwodadi pemenang hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2019 yakni Shinta Wahyuningsih sebagai pemenang hadiah utama, Heny Sri W, Soemini, Bendahara PSM SMK N 1 Wirosari, Masrinda K, Perkumpulan GP3A Ragil Santoso sebagai pemenang Yamaha Nmax, serta Siswanto Hananta, Munarto, Muhari, Joko Supriyanto, Ajun Candra D yang masing-masing mendapatkan 10g koin emas.

Undian tabungan Bima diundi sebanyak 2x pada satu tahun periode undian.

“Kami berharap dengan adanya undian Bima ini, nasabah semakin loyal kepada Bank Jateng serta selalu meningkatkan saldo tabungannya dan lebih dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah dan Kabupaten Grobogan pada khususnya," tutup Suko Hariyadi.

Baca juga: Pandemi COVID-19, HUT ke-57 Bank Jateng dirayakan sederhana

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024