Semarang (ANTARA) - Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5 pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020.

Mahasiswi Jurusan Akuntansi berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

“Saya awalnya tidak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sudah agak lama tahu program undian Smartfren WOW dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon, namun belum dapat hadiah. Nah yang terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelpon bahwa saya menang rumah,” jelas Shofi.

Baca juga: Ini cara pakai eSIM Smartfren di iPhone 11

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Periode ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit Mobil Kijang Innova dan tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor, antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan), dan Kholilah (Jakarta Timur).

Daftar pemenang Smartfren WOW periode ke-5 selengkapnya dapat dilihat di www.smartfren.com/WOW/pemenang.

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren, sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS, dan pembelian paket internet.

Baca juga: Smartfren Carnival Semarang sasar kaum milenial

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024