Semarang (ANTARA) - Carfix terus melebarkan jaringan ke seluruh Indonesia dan membuat inovasi baru untuk semakin mempermudah pelanggan salah satunya dengan hadir di marketplace Tokopedia.

Fadly, Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand Carfix menjelaskan kehadiran layanan service Carfix di Tokopedia tersebut sebagai salah satu upaya untuk mengikuti pergeseran budaya dan konsumsi digital masyarakat yang mulai beralih membeli barang secara online.

"CARfix sebagai bengkel modern tak ingin ketinggalan dengan era ini. Kami selalu membuat inovasi baru yang akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan salah satunya dengan hadir di marketplace seperti tokopedia," kata Fadly.

Fadly menyebutkan para pelanggan sudah dapat berbelanja di marketplace dan mendapatkan promo khusus dengan belanja melalui Tokopedia.

"Bagi pelanggan kami yang sudah tidak sabar ingin berbelanja di marketplace, Carfix sudah ada di Tokopedia. Baik service tune up, rem, oli, ban, dan part lain telah kami sediakan di Tokopedia Carfix. Tak usah ragu, hadirnya Carfix di Tokopedia tentunya akan semakin memudahkan transaksi, semakin aman dan semakin banyak promo-promo khusus di Tokopedia," tambah Fadly.

Fadly menegaskan Carfix tidak akan mengurangi kualitas pelayanan maupun service baik offline maupun online. 

"Pelanggan online akan merasakan pengalaman pelayanan dan kualitas service yang sama baiknya dengan datang langsung ke outlet. Bahkan baik Jasa, produk dan paket service berkala akan semakin di perlengkap di Tokopedia," katanya.

Jika semua paket service ada di marketplace, tambah Fadly, maka kapan saja, dimana saja pelanggan bisa melihat promo, isi paket service, harga, dan memilih sesuai kebutuhan service bahkan sesuai kemampuan kantong. 

"Layanan online melalui marketplace Tokopedia bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang biasanya bertanya harga sevice. Melalui Carfix Tokopedia, pelanggan bisa mengetahui dan melihat semuanya sendiri," tutup Fadly.

Baca juga: Carfix ekspansi pasar di Soloraya

Baca juga: Carfix kembangkan bengkel modern di Pekalongan

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024