Jakarta (Antaranews Jateng) - Nama aktor Baim Wong belakangan ini tengah hangat diperbincangkan terkait rencananya yang akan segera menikah dengan model cantik Paula Verhoeven. Kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya, pria yang kini berusia 37 tahun itu sebelumnya memang dikenal kerap bergonta-ganti pacar.

Berikut GoHitz berikan rangkuman mengenai deretan wanita cantik yang pernah berpcaran dengan Baim Wong.

1. Luthya Sury Widjaya

Kabar mengenai rencana pernikahan Baim Wong bukan pertama kali terdengar. Sebelumnya di tahun 2017 lalu, dia juga dikabarkan akan segera menikah dengan artis Luthya Sury Widjaya. Sayangnya, hubungan asmara keduanya tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

2. Marshanda

Sebelumnya di tahun 2006 silam, Baim Wong pernah membuat heboh karena kedekatannya dengan Marshanda. Kabarnya Baim dan Marshanda terlibat cinta lokasi ketika membintangi sinetron yang sama. Keduanya pun menjalin hubungan asmara hampir setahun sebelum akhirnya putus.

3. Pica Priscilla

Aktor yang pernah berperan sebagai Soekarno di film "Jenderal Soedirman" ini juga pernah menjalin hubungan asmara denga presenter cantik bernama Pica Priscilla. Bahkan keduanya juga pernah membuka bisnis bersama. Kabar terbaru menyebut bahwa Pica Priscilla kini telah menikah dengan pria warga negara asing.

4. Vebby Palwinta

Wanita cantik lainnya yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong adalah Vebby Palwinta. Menariknya jarak usia keduanya terlampau jauh ketika berpacaran, yaitu 15 tahun. Namun lagi-lagi hubungan keduanya harus kandas.

5. Yasmin Wildblood

Terakhir ada nama pesinteron Yamin Wildblood yang juga pernah menjalin hunungan asmara dengan Baim Wong pada tahun 2011 silam. Sayangnya, hubungan asmara keduanya hanya berlangsung singkat. Kini, Yasmin pun telah menikah dengan seorang pria dan dikarunia putri cantik. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024