UMP berikan apresiasi dosen dan karyawan purnatugas

id Ump

UMP berikan apresiasi dosen dan karyawan purnatugas

UMP memberikan apresiasi kepada para dosen dan karyawan yang telah purna karena habis masa jabatannya. ANTARA/HO-UMP

Purwokerto (ANTARA) - UMP memberikan apresiasi kepada para dosen dan karyawan yang telah purna karena habis masa jabatannya.

“Kami bersyukur pada hari ini, kami menjadi saksi atas nama pimpinan universitas mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pengabdian bapak," kata Anjar Nughroho, Rektor UMP di Purwokerto, Senin.

UMP, lanjut Anjar, sekarang menjadi maju karena dedikasi seluruh dosen dan karyawan UMP termasuk kepada Sri Handoko dan Taufik Hidayah yang menjadi tauladan bagi karyawan-karyawan yang lain.

"Mudah mudahan semua pengabdian bpk menjadi amal jariah yang tdk pernah terputus," kata Anjar.

Perwakilan Badan Pengurus Harian UMP Ahmad Kifni juga menyampaikan terima kasih kepada Sri Handoko dan Taufik Hidayah atas pengabdiannya selama ini di UMP.

“Selamat kepada Bapak Sri Handoko dan Taufik Hidayah semoga dapat memanfaatkan BHT dari UMP dengan baik untuk keluarga. Selepas dari UMP masih ada lahan untuk berjuang, karena perjuangan tidak pernah usai. Kebersamaan ringan sama dijinjing berat sama dipikul," katanya.

Perwakilan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Taufik juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya di fakultas serta di kampus.

“Saya mengucapkan terimakasih, kepada bapak-bapak pimpinan semua. Saya merasakan UMP pada saat masih IKIP. Alhamdulillah saya tidak pernah kesulitan, saya merasa semua yang saya lakukan adalah bekerja dengan ikhlas. Dulu saya di ump bisa bersosialisasi dan beribadah, skrng alhamdulillah bisa bekerja dan berwirausahan," katanya.
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar