Bank Jateng Syariah undi Tabungan iB Bima

id bank jateng

Bank Jateng Syariah undi Tabungan iB Bima

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng Hanawijaya foto bersama para pemenang undian Tabungan iB Bima periode II tahun 2019 (ANTARA/HO-Bank Jateng)

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Syariah kembali menggelar pengundian Tabungan iB Bima periode II tahun 2019 berhadiah 8 paket umroh sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng Syariah kepada seluruh nasabah. 

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng Hanawijaya mengatakan kegiatan pengundian Tabungan iB Bima yang berlangsung di Semarang, Rabu (5/2) tersebut merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya kepada Bank Jateng Syariah. 

"Kami berkewajiban untuk menjaga amanah masyarakat dan sebagai lembaga intermediasi, selanjutnya akan kami salurkan ke sektor riil dengan tetap memperhatikan prinsip prudential banking, sehingga Bank Jateng Syariah membuat nasabah bangga berperan terhadap tumbuh kembangnya ekonomi syariah di Indonesia pada umumnya dan Jawa Tengah pada umumnya," kata Hanawijaya.

Para pemenang yang telah disahkan dan ditetapkan oleh Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Tengah, Polsek Semarang Tengah, dan Notaris antara lain Baznas Kabupaten Jepara (Layanan Syariah Cabang Jepara), Eny Purwandari (Kantor Cabang Pembantu Syariah UMS).

Kemudian Kospin Jasa Syariah (Kantor Cabang Syariah Pekalongan), KPRI IPA Kemenag Kab Sukoharjo (Kantor Cabang Pembantu Syariah Sukoharjo), KSU BMT Estu Mandiri (Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali), Mohamad Nurdin (Kantor Cabang Pembantu Syariah Salatiga), RS PKU Muhammadiyah Karanganyar (Kantor Cabang Syariah Surakarta) dan Winarti (Kantor Cabang Syariah Kudus). 

"Pajak hadiah sebesar 25 persen akan ditanggung oleh Bank Jateng Syariah," kata Hanawijaya.

Baca juga: Bank Jateng berikan edukasi Tabungan SIMPEL ke siswa SD

Bank Jateng Syariah, tambah Hanawijaya bertekad akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik yang bermuara kepada kepuasan nasabah dengan upaya menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah. 

Melalui 193 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Tengah dan Yogyakarta, kata Hanawijaya, diharapkan masyarakat Jawa Tengah dan DIY tanpa keraguan memanfaatkan produk-produk Bank Jateng Syariah baik Giro, Tabungan, Deposito dengan bagi hasil yang menarik dan pembiayaan untuk modal usaha, investasi, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya dengan margin yang kompetitif.

Baca juga: Bank Jateng bantu renovasi 105 RTLH di Pati
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar