Mourinho banggakan jalinan dengan suporter MU

id Jose Mourinho ,Manajer Tottenham Hotspur,Liga Inggris

Mourinho banggakan jalinan dengan suporter MU

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat mendampingi timnya menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (30/11/2019). (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho membanggakan jalinan baik antara dia dengan Manchester United (MU) jelang lawatan perdananya kembali ke Old Trafford sebagai kubu lawan.

Laga pekan ke-15 Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu setempat (Kamis WIB) tersebut bakal menjadi momen kembalinya Mourinho ke Old Trafford sejak dipecat dari kursi pelatih Setan Merah setahun silam.

"Datang ke Old Trafford adalah kembali ke tempat di mana saya bahagia. Saya bisa bilang saya bahagia di sana," kata Mourinho dalam jumpa pers pralaga yang disiarkan laman Youtube resmi milik Tottenham.

"Saya punya hubungan baik dengan para suporter MU," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Jelang kembalinya Mourinho ke Old Trafford, ini komentar Solskjaer

Baca juga: Pogba absen lawan Tottenham, McTominay dan Matic mungkin main


Hubungan baik itu kata Mourinho terlihat ketika ia datang ke Old Trafford dan mendapat sambutan hangat yang disebutnya menyenangkan kala masih menjadi pandit atau komentator pertandingan sepak bola.

Namun, diakui Mourinho situasi besok mungkin berbeda karena ia akan tiba di Old Trafford sebagai pelatih tim yang berjuang mengalahkan MU.

"Saya tentu mengharapkan respek yang selalu mereka perlihatkan besok, namun saya paham apa yang mereka dan saya inginkan bertolak belakang," katanya.

"Saya ingin Tottenham menang. Mereka ingin MU menang," pungkas pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Special One itu.

Tottenham tiba di Old Trafford dengan catatan sempurna Mourinho berupa sapu bersih dalam empat laga pertamanya bersama Lilywhites di semua kompetisi.

Mourinho bahkan sukses mengerek Tottenham untuk naik ke posisi kelima klasemen dengan raihan 20 poin termasuk melompati MU (18) yang tertahan di urutan kesembilan.

Baca juga: Mourinho kesengsem Son Heung-min

Baca juga: Everton ikat Richarlison hingga 2024

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Derby Merseyside sorotan utama laga tengah pekan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar