Video syur mirip Nagita Slavina beredar, begini komentar Gisella

id Gisella Anastasia,kasus gisel, video gisel

Video syur mirip Nagita Slavina beredar, begini komentar Gisella

Artis Gisella Anastasia (kanan) didampingi penasehat hukumnya Sandiy Arifin (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Krimsus, Polda Metrojaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Polisi memeriksa Gisella Anastasia sebagai saksi pelapor terkait kasus video asusila mirip dirinya, dan pemeriksaan tersebut juga terkait dengan laporan Gisella pada Jumat lalu soal pencemaran nama baik. ANTARA /Reno Esnir/hp

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Gisella Anastasia memberikan komentar tentang video syur yang diduga mirip Nagita Slavina yang beredar di dunia maya.

Mantan istri Gading Marten itu ketika hadir di Polda Metro Jaya, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut dan memberikan dukungan morel kepada Nagita Slavina yang  menjadi korban fitnah orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kebetulan baru denger, ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental, kami di sini," ucap Gisel.

Baca juga: Nagita Slavina dan Rinni Wulandari tampil bersama di konser Nicky Astria

Meski demikian, Gisel enggan komentar lebih jauh mengenai kabar tersebut dan lebih memilih untuk menunggu perkembangan selanjutnya.

"Emang ada bisnisnya kali. Enggak tahu. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," ujarnya di Jakarta, Rabu.

Gisel menambahkan, "Dia (Nagita) pasti sudah tahu, langkah-langkahnya (hukum) sudah tahu dia pasti."

Baca juga: Polisi periksa Gisella terkait video syur

Sebelumnya, Gisel melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebar video syur dengan narasi seolah-olah pemeran wanita dalam video tersebut dirinya.

Laporan Gisel telah diterima pihak kepolisan dengan nomor laporan LP/6864/X/219/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor diri sendiri.

Pasal yang dikenakan dalam laporan Gisel itu terkait penyebaran video bermuatan asusila atau pencemaran nama baik atau menyebarluaskan video yang bermuatan pornografi.
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar