Carfix lebarkan sayap di Pekalongan

id carfix

Carfix lebarkan sayap di Pekalongan

Carfix kembali lebarkan sayap, kali ini dengan membuka cabang di Pekalongan yang merupakan outlet ke 20. (Foto: Ist)

Semarang (ANTARA) - Carfix kembali lebarkan sayap, kali ini dengan membuka cabang di Pekalongan yang merupakan outlet ke 20.

"Kami akan melengkapi Carfix di semua kota, khususnya di Pulau Jawa. Untuk pemilihan lokasi di Pekalongan ini kami telah melihat potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bengkel modern," kata Fadly Hasan, Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi Carfix). 

Dengan menggandeng mitra lokal Budi Lestari, lanjut Fadly, Carfix Pekalongan telah siap melayani pelanggan di Pekalongan dengan membentuk perusahaan Joint Venture PT Anugrah Jaya Mekatama. 

Baca juga: CARfix dominasi Kelas A4 di Gymkhana Seri 5 Semarang

Carfix Pekalongan yang beralamat di Jl Ahmad Yani No.20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan tersebut memperkenalkan layanannya dengan menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu gratis oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube. 

"Untuk promo pada opening, kami bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan gratis oli disetiap pembelian 3 oli fastron atau evalube," katanya.

Fadly menambahkan selain dengan Pertamina dan Evalube, Carfix juga bekerja sama dengan Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. 

Terkait layanan, tambah Fadly, Carfix Pekalongan menerima semua jenis service untuk semua merk mobil meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, serta spooring balancing dan ganti ban. 

Fadly memastikan bahwa pelayanan Carfix Pekalongan disesuaikan dengan standar pelayanan Carfix nasional baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Baca juga: CARfix tawarkan peluang nonton Moto GP di Malaysia
Baca juga: CARfix targetkan 15 trofi Auto Gymkhana di PRPP Semarang
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar