CARfix targetkan 15 trofi Auto Gymkhana di PRPP Semarang

id carfix, gymkhana,pembalap,trofi,semarang,prpp

CARfix targetkan 15 trofi Auto Gymkhana di PRPP Semarang

CARfix Indonesia Team optimistis bisa kembali memborong trofi dan targetnya bisa membawa pulang 15 trofi pada MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 di PRPP Semarang, Sabtu (5/10). ANTARA/ Nur Istibsaroh

Semarang (ANTARA) - CARfix Indonesia Team optimistis bisa kembali memborong trofi dan targetnya bisa membawa pulang 15 trofi pada MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 di PRPP Semarang, Sabtu (5/10).

"Ada empat pembalap yakni Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib, Tori Utomo, dan Toti Utomo. Jika sebelumnya sukses memborong 12 trofi pada Auto Gymkhana Kejurnas di Alun-alun Tegal 7 September 2019, ya kali ini targetnya bisa 15 trofi," kata Fadly Hasan selaku Chief of Marketing CARfix Indonesia di Semarang, Kamis (3/10).

Fadli memastikan tim sudah mempersiapkan diri dengan baik mulai dari teknis berupa dua kendaraan yang akan diterjunkan yakni Agya dan Brio serta kesiapan nonteknis lainnya.

Baca juga: CARfix kembali unggul di kelas A4 Auto Gymkhana 2019
Baca juga: Kejurnas Auto Gymkhana, CARfix Indonesia Team borong 12 trofi


Division Head Marketing Communication CARfix Sigit Wahyu Anggoro menambahkan bahwa seluruh pembalap tersebut merupakan pembalap muda sebagai salah upaya CARfix untuk mencari bibit muda.

"Kami juga akan membuka kelas Gymkhana Class dan siapa pun bisa mendaftar. Kami akan terus mencari bibit-bibit baru melalui Gymkhana Class. Kami ingin melakukan edukasi ke masyarakat, bahwa anak muda itu bisa berprestasi dengan benar," kata Sigit. 

Ditanya soal target market CARfix, Fadli menambahkan bahwa sampai saat ini sudah ada 20 outlet dan ditarget ada penambahan 20 lagi sampai akhir tahun 2019. 

Pada akhir tahun, tambah Fadli, akan masuk ke wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jabodetabek. Sementara tahun 2020 akan menambah 70-110 outlet baru dengan konsentrasi di Jateng karena market otomotif 70 persen berada di Jawa.

"Sekarang ini outlet kami yang ada di luar Jateng dan DIY sekitar lima, yaitu ada di Sawangan, Jati Uwung, Karawaci, Pondok Indah, dan Cibinong," kata Fadly.

Terkait IPO (penawaran saham perdana) di CARfix, Fadly mengaku saat CARfix masih berada dalam tahap wait and see melihat perkembangan ekonomi, apalagi saham otomotif trennya sedang turun.

Baca juga: CARfix tawarkan peluang nonton Moto GP di Malaysia
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar