Priska melaju ke putaran ketiga Osaka Mayor Cup

id Priska Madelyn Nugroho, Osaka Mayor Cup

Priska melaju ke putaran ketiga Osaka Mayor Cup

Priska Madelyn Nugroho (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho melaju ke putaran ketiga Osaka Mayor Cup setelah mendulang kemenangan 6-4, 6-7 (3), 7-6 (1) atas lawannya Talia Gibson dalam pertandingan yang dimainkan di Utsubo Tennis Center, Osaka, Jepang, Rabu malam WIB.

Pada putaran ketiga, Priska akan bertemu petenis Rusia Erika Andreeva dalam laga yang akan dimainkan besok di Lapangan 3, demikian dilansir dari laman resmi ITF.

Sementara itu, petenis yang akan tampil di SEA Games Filipina, Aldila Sutjiadi, harus menyerah di tangan petenis tuan rumah Kanako Morisaki pada putaran pertama Hamamatsu Open W25, Jepang.

Aldila yang kesulitan beradaptasi dengan lapangan rumput berpasir harus takluk 1-6, 0-6 pada pertandingan yang dimainkan di Tokyo Resort Hamanako, Shizuoka, tersebut.

Pada kategori ganda, Aldila yang berpasangan dengan petenis Hong Kong Eudice Chong telah mengamankan tiket ke perempat final setelah menang 6-2, 7-5 atas pasangan Jepang Minami Shuto/Karin Terami pada pertandingan yang dimainkan pada Selasa kemarin.

Baca juga: Priska Nugroho diramalkan jadi 'the next' Angelique Widjaja

Baca juga: Priska cetak prestasi ke perempat final junior

Baca juga: Priska nikmati pertandingan lapangan rumput Wimbledon
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar