Polisi Wonogiri selidiki tabrakan Daihatsu-Yupiter yang tewaskan pengendara

id kecelakaan,wonogiri

Polisi Wonogiri selidiki tabrakan Daihatsu-Yupiter yang tewaskan pengendara

Kondisi kendaraan setelah terjadi tabrakan Daihatsu dengan sepeda motor di Wonogiri, Selasa (8/10). Dok. Ist

Wonogiri (ANTARA) - Polres Wonogiri masih menyelidiki kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Nopol AD 9360 MR dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD 2635 NG, di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo, tepatnya di Dusun Jaten Desa Miricinde Kecamatan Purwantoro, Selasa, yang menyebabkan seorang dan satu luka.

Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter, yakni Rasya Jamaludin (13) warga Logung RT 03 RW 02 Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro Wonogiri, sedangkan satu lainnya pemboceng yakni  Samini (62), warga Dusung Logung RT 03 RW 02 Desa Sukomangu Kec Purwantoro Wonogiri mengalami luka.

Menurut  Saryono (56), warga Desa Talesan Kecamatan Purwantoro Wonogiri, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut Saryono, satu korban pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng luka. Korban luka kemudian dibawa  di rawat inap Inap Purwantoro Wonogiri.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Polisi kini sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, sopir Daihatsu nopol  AD 9360 MR, Yahanto (61), warga Desa Randusari Kecamatan Slogihimo Wonogiri, juga sedang diperiksa.

Peristiwa kecelakaan terjadi berawal sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD-2635-NG yang dikemudian korban melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. 

Sepeda motor setiba di tempat kejadian perkara hendak mendahului sebuah bus yang tidak diketahui nopolnya, tetapi dari arah  barat atau berlawan melaju dengan kecepatan sedang mobil Daihatsu Nopol AD-9360-MR yang dikemudiakan Yahanto.  Kecelakaan tidak bisa dihindari dan sepeda motor hancur.

Korban meninggal di lokasi kejadian langsung dibawah ke RS Purwantoro Wonogiri, sedangkan pembonceng mengalami luka-luka dirujuk ke RS PKU Solo. 

 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar