David Silva siap gabung klub Inter Miami

id David Silva, tim Inter Miami,David Beckham,Manchester City

David Silva siap gabung klub Inter Miami

Gelandang Manchester City David Silve dikabarkan akan bergabung dengan klub David Beckham pada akhir musim ini.(Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Jakarta (ANTARA) - David Silva akan bergabung dengan tim Inter Miami milik David Beckham begitu kontraknya bersama Manchester City berakhir, menurut laporan Independent pada Jumat (20/9).

Gelandang asal Spanyol itu memperbarui kontraknya di City selama satu tahun pada musim lalu, tetapi itu akan berakhir musim panas depan dan laporan itu mengatakan bahwa ia kemungkinan akan bergabung ke Miami pada akhir musim ini.

Silva telah memenangkan empat gelar, dua Piala FA dan empat Piala Liga selama bersama Manchester City dan dianggap sebagai salah satu pemain asing terbaik sepanjang sejarah Liga Inggris.

Pemain berusia 33 tahun itu pindah ke City dari Valencia pada 2010 dan telah bermain 402 kali dengan mencatatkan 71 gol. Beckham dikatakan merekrut sejumlah pemain berbahasa Spanyol dalam upaya untuk menarik komunitas hispanik yang kuat di Florida.

Ini akan menjadi musim pertama Inter Miami di Major League Soccer (MLS), yang dimulai pada Maret. Beberapa nama besar telah dikaitkan dengan klub milik Beckham tersebut termasuk Hugo Lloris dan bahkan Lionel Messi.

Silva mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bermain di Liga Premier Inggris dengan klub lain dan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Qatar.

Baca juga: David Silva tinggalkan City pada pengujung musim depan

Baca juga: Guardiola: Silva adalah salah satu pemain terhebat Eropa
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar