Samsung Galaxy Note10 meluncur di Indonesia

id Samsung Galaxy Note10

Samsung Galaxy Note10 meluncur di Indonesia

Peluncuran Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ di Jakarta, Rabu (21/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note10 dan 10+ hari ini di Indonesia, generasi terbaru dari Note ini diklaim memiliki fitur unggulan terlengkap.

Baca juga: Samsung resmi luncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10+

"Galaxy Note10 kami hadirkan sebagai penyempurna rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung," ujar President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon di Jakarta, Rabu.

Kehadiran dua Note sekaligus merupakan hal baru baru Samsung, sebab Samsung ingin membiarkan konsumen memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Note10 menghadirkan smartphone bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6.3-inci san menjadikannya lebih compact.
 

Karyawan menunjukkan fitur kamera belakang pada produk terbaru Samsung Galaxy Note 10+ saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (21/8/2019).  ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.


Urusan layar, Note10 menggunakan dynamic AMOLED dengan sertifikasi HDR10+ dan dynamic tone mapping yang membuat foto dan video menjadi lebih terang dibanding seri sebelumnya.

Sementara Note10+, memiliki layar Cinematic Infinity Display berukuran 6.8-inci. Seri ini juga sudah dilengkapi dengan fitur video pro, di mana konsumen bisa merekam momen kapanpun dan di mana pun.

Video Live Focus-nya juga memberikan efek sinematik dan bisa langsung melakukan proses editing menggunakan aplikasi video editor atau Adobe Premier Rush dan pengerjaannya akan lebih presisi dengan S Pen.

Baca juga: S Pen Samsung Galaxy Note 10 bagai tongkat sihir

Note10 dan 10+, sama-sama memiliki pengaturan efek bokeh menjadi empat jenis background yaitu blur, big circle, colour point dan glicth. Kemudian, Zoom-In Mic juga memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekeliling untuk membantu fokus pada suara yang diinginkan.

Note terbaru dari Samsung ini juga diklaim membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan adanya Samsung Dex yang berguna untuk dapat untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop dan sebaliknya.

Selain itu, S Pen dengan fitur Handwriting-to-text juga dapat dengan mudah mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital.

Galaxy Note10 dan 10+ memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal tambahan hingga 1TB. Sementara untuk kapasitas memori internal Note10 dibekali dengan RAM 8GB dan 12GB untuk 10+.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur Super Fast Charging hingga 45W sehingga pengisian baterai hanya memerlukan waktu 30 menit.

Note10 dijual dengan harga Rp13,999,000, sedangkan 10+ Rp16,499,000. Keduanya hadir dengan warna Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

Baca juga: Di balik hilangnya jack earphone Samsung Galaxy Note 10

Baca juga: Samsung Romania konfirmasi Galaxy Note 10+ 512GB
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar