OPPO hanya jual K3 secara online

id OPPO, K3

OPPO hanya jual K3 secara online

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dan PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat peluncuran ponsel K3 di Jakarta, Kamis (7/8/2019). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - OPPO meluncurkan ponsel kelas menengah K3, seharga Rp3 jutaan, yang hanya dijual melalui kanal dalam jaringan (online) di Indonesia.

Fitur unggulan berupa layar OLED panoramic yang tipis," kata Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

OPPO K3 memiliki layar OLED Panoramic Full Screen sebesar 6,5 inci dengan resolusi 2340 x 1080. K3 dapat memiliki layar sebesar itu berkat rasio layar ke bodi ponsel sebesar 91,1 persen dan kamera tersembunyi (rising camera).

OPPO berinovasi dengan K3 lewat layar tipis yang memungkinkan mereka untuk membenamkan pemindai sidik jari di dalam layar. Dengan kemampuan pemindai sidik jari tersebut, respons membuka layar meningkat 28,5 persen dibandingkan versi sebelumnya.

Layar tipis itu juga menambah kemampuan fitur Game Boost 2.0 di OPPO K3. Sedangkan sensitivitas layar di Touch Boost meningkat sehingga menambah performa ponsel saat bermain gim.

Baca juga: Ini 5 ponsel untuk gaming dengan harga terjangkau
 
OPPO K3. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Untuk performa, K3 dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 710, diimbangi dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Baterai berkapasitas 3.765mAh memasok Kebutuhan daya OPPO K3 yang didukung dengan sistem pengisi daya cepat VOOC 3.0 sehingga menjanjikan pengisian daya 25 persen lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

Pemasaran secara online
Aryo menyatakan ponsel OPPO K3 hanya dijual dengan jalur distribusi lewat situs jual-beli dalam jaringan. Sementara, OPPO K3 dipasarkan lewat Lazada Indonesia.

"K3 perangkat yang khusus dijual lewat online," kata Aryo.

K3 juga merupakan model yang hanya terbatas dipasarkan di empat negara, yaitu Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Selain di Indonesia, OPPO K3 juga dipasarkan secara online di ketiga negara lainnya.

Baca juga: Manajemen Oppo dukung pemblokiran ponsel BM
 
OPPO K3. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Indonesia mendapatkan OPPO K3, menurut Aryo, menyusul penjualan F11 Special Online Edition yang diklaim memuaskan. F11 Special Edition itu juga secara khusus dipasarkan secaraonline.

OPPO menyasar pengguna ponsel berusia 18-30 tahun, terutama pengguna laki-laki, yang aktif di media sosial dan memilih ponsel berdasarkan kesesuaian harga dengan fitur yang dimiliki.

OPPO K3 akan dijual lewat promosi Flash Sale seharga Rp3.599.000, sementara harga normal sebesar Rp3.999.000.

Baca juga: OPPO klaim penjualan Reno Series tandingi Find X

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018


Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar