Sambut "The Lion King", Riomotret gelar pameran foto

id The Lion King,Riomotret

Sambut

Pameran foto "Disney's The Lion King Through Our Lens" di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Untuk menyambut perilisan film Disney's "The Lion King", Disney Indonesia berkolaborasi dengan fotografer Riomotret untuk menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk "Disney's The Lion Kong Through Our Lens".

Pameran ini menampilkan sembilan foto yang terinspirasi dari film "The Lion King", namun Rio membuatnya sedikit berbeda dengan mengetengahkan konsep yang lebih dewasa.

"Aku penginnya yang lebih dewasa karena ini dari yang kartun ke live action, jadi lebih fashion, lebihdeep. Makanya aku pilih konsepnya yang benar-benar dewasa dan aku pilih tone warnanya sedewasa mungkin jadi orang dewasa bisa kena," kata Rio dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Kolaborasi ini juga melibatkan deretan selebriti seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno, Cinta Laura Kiehl, Gisella Anastasia dan Gempita, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha, Luna Maya, Marsha Aruan, Rossa dan Titi Kamal.

"Ada pertimbangannya memilih mereka karena aku tertantang juga membuat mereka beda dari biasanya. Aku melihat ada sisi dari dia yang bisa keluar, dari situ aku pikir kenapa enggak nyoba aja keluar dari zona nyaman," jelas Rio.

Rio juga menggandeng para desainer ternama seperti Rinaldy A Yunardi, Yogi Pratama, Wiki Wu, Didi Budiardjo, Eddy Betty dan lainnya.

Pameran "Disney's The Lion King Through Our Lens" akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Agustus 2019 di lantai dasar Mall Plaza Senayan, Jakarta.

Baca juga: Beyonce rilis "Spirit", lagu baru untuk "Lion King"

Baca juga: Disney pakai teknologi mutakhir dalam "Lion King" demi pikat penonton

Baca juga: Film "Lion King" baru dapat kritikan
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar