Ponsel S-Series meluncur pada 16 Juli

id Vivo,S Series

Ponsel S-Series meluncur pada 16 Juli

Hanphone Vivo S1 di Motomoto QBig, Tanggerang, Rabu (10/7/2019). (Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA) -  Produsen ponsel pintar Vivo Indonesia akan meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka yaitu S-Series melalui Vivo S1 di pasar Tanah Air pada 16 Juli menyusul rangkaian produk V-Series.

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal itu menjadi alasan Vivo untuk menghadirkan produk terbarunya Vivo S1,” kata Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji dalam perkenalan Vivo S-Series di Motomoto QBig, BSD City, Tanggerang, Rabu.

Yoga mengatakan S-Series mengandalkan layar Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9, dan screen touch ID yang dilengkapi kamera depan 34 mega piksel

Vivo mengklaim telah menjadi perangkat yang diminati konsumen setelah mengadopsi teknologiscreen touch ID yang memberikan akses lebih cepat dengan satu sentuhan jari pengguna.

Baca juga: Vivo belum pastikan bawa ponsel gaming iQoo ke Indonesia

Yoga mengatakan fitur screen touch ID itu akan terintegrasi dengan sensor pemindai muka.

"Kamera depan didukung dengan berbagai mode kecerdasan buatan seperti face beauty, selfie lighting, stikers, filter, dan fitur lain yang cocok untuk konsumen muda dan terus terhubung dengan media sosial," kata Yoga.

Dari sisi performa, Vivo S1 dibekali kartu akses memori empat giga bit dan penyimpanan data berkapasitas 128 giga bit.

Meskipun menawarkan varian warna Skyline Blue dan Cosmic Green, Vivo belum menyatakan harga jual produk terbaru mereka itu.

Baca juga: Vivo belum pastikan bawa ponsel gaming iQoo ke Indonesia
 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar