Topping off, serah terima Cordova Edupartment ditarget akhir 2019

id cordova,apartement,topping off,semarang

Topping off, serah terima Cordova Edupartment ditarget akhir 2019

Pembangunan Cordova Edupartment telah mencapai tahap topping off dan ditargetkan serah terima kepada konsumen dilakukan akhir 2019. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Pembangunan Cordova Edupartment yang dilaksanakan PT Cipta Pilar Persada telah mencapai tahap topping off (secara struktur telah selesai) pada Rabu (29/5) atau tinggal tahap penyelesaian dan ditargetkan serah terima kepada konsumen dilakukan akhir 2019.

"Pengecoran struktur sudah selesai, selanjutnya dimanfaatkan untuk perbaikan atau finishing sebelum serah terima kepada konsumen pada Desember 2019," kata Direktur PT Cipta Pilar Persada Evie Deria.

Cordova Edupartment menjamin kepada konsumen dan masyarakat bahwa tahapan pembangunan apartemen dengan 19 lantai tersebut tidak akan berhenti di tengah jalan dan dipastikan bisa diserahkterimakan kepada konsumen pada akhir tahun ini dan awal tahun 2020 unit-unit apartemen yang dibeli konsumen sudah bisa ditempati.

Ia menyebutkan saat ini dari total 655 unit apartemen yang disediakan, 50 persen telah terjual dengan beragam pembeli.

"Peminatnya beragam ada yang digunakan sebagai investasi, dipakai sendiri, dan bisa saja yang sebelumnya untuk investasi dengan melihat lokasinya yang strategis, pemandangannya yang bagus seperti ini bisa berubah pikiran," katanya.

Evie menyebutkan ada beberapa tipe pada Cordova Edupartment dengan harga mulai Rp380 jutaan untuk tipe studio hingga harga Rp1,3 miliar untuk tipe tiga kamar tidur.

Empat tipe tersebut antara lain tipe studio (luas 25,05 m2), tipe 2 BR-C (luas 38,77 m2), 2/3 BR (luas 50,10 m2), dan tipe 3 BR (luas 77,72 m2). 

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar