Cordova Edupark Apartemen sasar kaum millenial

id apartemen, cordova,semarang

Cordova Edupark Apartemen sasar kaum millenial

Foto dari kiri ke kanan: Presiden Direktur Pilar Property JE. Robbyantono, Direktur Utama Dana Pensiun Pertamina Adrian, Direktur PT Penta Dinamika Properti Soetomo, dan Direktur Marketing Cordova Edupark Apartment Arief B. Hartono tengah mengamati maket Cordova Edupark Apartemen, di Semarang, Sabtu. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (Antaranews Jateng) - PT Cipta Pilar Persada (Pilar Property) segera menyajikan hunian Cordova Edupark Apartemen dengan sasaran kaum millenial lengkap dengan kelebihan utamanya terletak di sekitar kampus Undip dan depan gerbang tol Tembalang tepatnya di Jalan Bukit Sari Raya, Banyumanik, Semarang.

"Di atas lahan 4.697 m2, jumlah yang akan dibangun sebanyak 655 unit dengan ketinggian 19 lantai (satu tower). Kami meyakini, Cordova Edupark Apartement ini merupakan apartemen pertama kali yang memiliki fasilitas amphitheater dan tempat ibadah sebagai ikonnya," kata Presiden Direktur Pilar Property JE. Robbyantono di sela-sela ground breaking Cordova Edupark Apartemen di Semarang, Sabtu.

Robbyantono menjelaskan bahwa Cordova Edupark Apartemen tidak hanya menciptakan lingkungan yang nyaman, tetapi juga menghadirkan hunian lengkap dengan beragam fasilitas seperti wall climbing, skate park, perpustakaan, taman baca, swimming pool, gym, minimarket, restoran, cafe, laundry, startup office space, ATM centre, jaringan internet, dan keamanan dengan sistem access card.

Direktur Utama Dana Pensiun Pertamina Adrian menambahkan Cordova Edupark Apartemen akan menjadi jawaban bagi para orang tua mendapatkan tempat aman dan nyaman untuk anak-anaknya yang kuliah di Undip dan sekitarnya.

Direktur PT Penta Dinamika Properti Soetomo menambahkan bahwa pihaknya akan memastikan pembangunan apartemen dapat selesai tepat waktu sesuai target dua tahun, dapat dilakukan serah terima kunci 20 Juni 2020.

"Kami akan harus memberikan jaminan kualitas dan ketepatan waktu. Jadi kami akan terus mengawasinya, karena ini berkaitan dengan nama baik kami," kata Sutomo.

Soal harga, Direktur Marketing Cordova Edupark Apartment Arief B. Hartono menyebutkan apartemen ditawarkan dengan harga mulai Rp380 jutaan untuk tipe studio hingga harga Rp1,3 miliar untuk tipe tiga kamar tidur.

Ada empat tipe, antara lain tipe studio (luas 25,05 m2), tipe 2 BR-C (luas 38,77 m2), 2/3 BR (luas 50,10 m2), dan tipe 3 BR (luas 77,72 m2). Dan dari totol 665 unit, saat ini sudah 30 persen terjual.

Pembangunan Cordova Edupark Apartemen, Pilar Property menjalin sinergi dengan anak perusahaan Dana Pensiun Pertamina yakni PT Penta Dinamika Property dan kontraktor Adhi Persada Gedung, serta dukungan pembiayaan proyek dan kredit kepemilikan apartemen dari BTN Syariah.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar