Vivo V15 resmi diluncurkan

id peluncuran vivo

Vivo V15 resmi diluncurkan

Peluncuran Vivo V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Vivo meluncurkan ponsel kamera pop-up pertamanya di Indonesia yakni Vivo V15, setelah dirilis secara global di India pada bulan lalu.

Vivo meluncurkan V15 dalam acara yang disiarkan langsung di lima stasiun televisi dari Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa malam.

V15 menjadi ponsel kamera pop-up pertama Vivo di Indonesia karena NEX yang meluncur pada pertengahan 2018, tidak dipasarkan di Tanah Air hingga saat ini.

Kamera swafoto pop-up V15 Pro memakai rancangan yang mirip dengan NEX, berupa kamera kecil yang akan muncul jika mengaktifkan kamera depan.

Vivo Indonesia menyatakan kamera pop-p di V15 merupakan pengembangan dari NEX. Kamera beresolusi 32MP ini akan muncul secara otomatis ketika membuka aplikasi yang membutuhkan kamera depan, misalnya swafoto atau panggilan video.
 
Vivo V15. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Vivo memberikan susunan tiga kamera secara vertikal untuk kamera belakang, berupa kamera utama 12 MP, lensa wide 8MP dan lensa depth 5MP.

Kamera depan maupun belakang dilengkapi kecerdasan buatan, antara lain fiturbody shaping untuk menyunting bentuk tubuh, fitur face beauty yang dapat mengatur kecerahan wajah serta fitur smart framing untuk memilih frame terbaik dari foto.

Vivo hadir dengan layar besar 6,53 inci, berkat kamera pop-up, sepenuhya bagian depan ponsel diisi oleh layar alias tanpa notch untuk kamera depan. Rasio bodi ke layar Vivo V15 mencapai 90,5:9.
 
Vivo V15. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Vivo V15 akan hadir dalam warna Royal Blue dan Glamour Red dengan gradasi warna di bagian belakang.

Vivo V15 dipastikan akan hadir dengan RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB, berprosesor MediaTek Helio P70, dijual seharga Rp4.399.000.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar