Unai Emery mendamprat tim asuhannya

id Reaksi pelatih Arsenal, Unai Emery

Unai Emery mendamprat tim asuhannya

Reaksi pelatih Arsenal, Unai Emery, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (11/11/2018). (twitter.com/Arsenal)

London (Antaranews Jateng) - Manajer Arsenal Unai Emery tidak segan mendamprat pemain asuhannya, meskipun tim asuhannya mengalahkan Huddersfield.

Emery juga mendaulat para pemain asuhannya agar jangan melakukan diving. Arsenal mengalahkan Huddersfield dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Arsenal dilesakkan oleh Lucas Torreira. Hanya saja kemenangan itu harus ditebus dengan peringatan dari wasit bagi tiga pemain klub itu yang disinyalir melakukan diving.

Granit Xhaka, Shkodran Mustafi dan Matteo Guendouzi diberi peringatan oleh wasit lantaran ketiga pemain itu diduga melakukan diving.

"Lawan menguasai irama permainan manakala mereka menguasai bola. Strategi itulah yang mereka praktekkan."

"Pertandingan berjalan alot, karena lawan berusaha menguasai irama pertandingan. Tiga kartu kuning sudah sepantasnya diberikan wasit bagi tiga pemain itu. Itu memang tugas wasit," kata Emery sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Selain bicara soal diving, Emery bersukacita lantaran klub asuhannya membukukan kemenangan.

Baca juga: Emery tegaskan target Arsenal, empat besar dan Liga Champions

Baca juga: Melatih Arsenal bikin Emery rasakan lagi aspek persaingan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar