Justin Bieber menangis tahu Selena Gomez sakit

id Justin Bieber sedih dan menangis,tahu selena gomez sakit

Justin Bieber menangis tahu Selena Gomez sakit

Justin Bieber (Getty Image)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Justin Bieber tidak bisa menyembunyikan betapa hancur perasaannya saat tahu bahwa Selena Gomez  menjalani rawat inap di rumah sakit karena mengalami gangguan emosional.

Penyanyi asal Kanada ini, tertangkap kamera terlihat begitu sedih saat tiba di sebuah gereja pada Rabu (10/10) waktu setempat. Tampaknya Justin tidak bisa menahan airmatanya, dilansir People, Jumat.

Baca juga: Justin Bieber liburan di vila Italia seharga Rp200 jutaan semalam

Justin datang sendiri tanpa ditemani oleh sang istri, Hailey Baldwin dan terlihat sangat kecewa. Bahkan pada beberapa foto yang beredar di dunia maya, pelantun "Sorry" itu dihibur oleh para pengunjung gereja saat ia beranjak pergi.

Pada hari berikutnya, Justin juga sangat khawatir dengan kondisi Selena. Saat itu, dia terlihat menangis di mobil ketika meninggalkan rumah seorang pendeta. Justin duduk di kursi penumpang, sementara Hayley berada di kursi kemudi dan melirik ke suaminya ketika sedang menangis.

"Justin akan selalu peduli pada Selena," ungkap seorang sumber.

"Ini sangat berat baginya saat mendengar dia (Selena) sedang tidak baik. Mereka berdua telah berjuang bersama selama bertahun-tahun dan Justin selalu sangat simpatik terhadap Selana. Ia (Justin) ingin dia (Selena) bahagia dan sehat," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Justin Bieber bikin pertunjukan dadakan di depan Buckingham Palace

Sementara itu, Selena disebut sedang menjalani terapi perilaku dialektis atau dialectical behavior therapy (DBT) di East Coast. Ini adalah terapi yang pernah dilakukannya dulu.

Mantan bintang Disney ini harus menjalani perawatan kesehatan mental setelah mengalami serangan panik selama tinggal di rumah sakit untuk kedua kalinya hanya dalam beberapa minggu. Selena juga memiliki jumlah sel darah putih yang rendah setelah transplantasi ginjal.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar