Dion Wiyoko hobi motret bangunan bersejarah

id dion wiyoko, hobi motret

Dion Wiyoko hobi motret bangunan bersejarah

Dion Wiyoko (Foto:Chairul Rochman)

...

Jakarta (Antaranews Jateng) – Aktor yang satu ini tak hanya piawai dalam berakting ternyata Dion Wiyoko juga menggeluti dunia fotografi. Bahkan, belakangan ini Dion benar-benar menyeruisinya.

“Sudah dua tahun ini gue punya hobi foto. Bener-bener serius,” tegas pemain film “Cek Toko Sebelah” saat berbincang dalam talkshow Insto “Buka Mata, Buka Cerita” di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dion mengakui bahwa dirinya bukan tipe yang suka memotret momen di dalam ruangan. “Gue itu suka experience di daerah baru. Ada bangunan bersejarah. Gue suka banget dapat momen. Kalau di studio foto itu kan objeknya itu-itu saja,” jelas aktor berusia 33 tahun ini.

Dion juga merasakan bahwa selain dunia akting, panggilan dirinya adalah dunia fotografi.

“Walau gue main film lama, gue belum kepikiran jadi sutradara. Gue merasakan passion di fotografi,” imbuhnya.

Bahkan, suami dari Fiona Anthony ini bermimpi untuk melakukan pameran foto. “Pengin exhibition social campaign. Karya-karya gue bisa dilelang. Dananya bisa disumbangkan,” ujarnya.

Bagi Dion kegemarannya di dunia fotografi ini bahwa karyanya bisa dihargai. “Prioritas gue saat ini masih di dunia akting,” pungkas aktor mem-posting karya fotonya di Instagram ini.(Editor : Chairul Rohman).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar