Chris Pratt diam-diam berkencan dengan Olivia Munn

id chris, berkencan

Chris Pratt diam-diam berkencan dengan Olivia Munn

Chris Pratt menjadi pemeran utama dalam"Jurassic World" (jurassicworldmovieintl.com)

Jakarta, (Antaranews Jateng) - Setelah berpisah dengan istrinya Anna Faris, Chris Pratt dikabarkan diam-diam berkencan dengan Olivia Munn.

Seorang sumber mengatakan pada OK! Magazine, "Ini dimulai dari rebound yang berkembang menjadi sesuatu yang sangat nyata dan menarik."

"Dia dan Chris sangat menyukai satu sama lain. Mereka berdua ingin melihat akan dibawa kemana hubungan ini," lanjut sumber itu seperti dilansir Ace Showbiz.

Pratt bukan satu-satunya yang berpisah dengan pasangannya, tahun lalu Munn juga putus dari Aaron Rodgers pada April 2017. Setelah sama-sama melajang, Munn dan Pratt saling mengandalkan satu sama lain sebagai teman. Tapi pertemanan itu diduga berubah menjadi hubungan romantis.

Faris dikabarkan "marah" terhadap Munn dan merasa "dikhianati." Munn disebut "tidak terganggu oleh apa yang Anna atau orang lain pikirkan."

Kabar Faris yang marah terdengar mengejutkan karena aktris "Just Friends" itu telah menemukan kekasih baru pascaperceraian setelah delapan tahun menikah dengan Pratt, dan terus saling menghormati satu sama lain. Dia kini berpacaran dengan sinematografer Michael Barrett yang ia temui di lokasi film terbarunya "Overboard".

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar