Mayweather Bertanding, Manny Pacquiao Bilang "Bosan"

id mayweather bertanding manny pacquiao bilang bosan

Mayweather Bertanding, Manny Pacquiao Bilang

Petinju Filipina Manny "Pacman" Pacquiao (ANTARA FOTO/HO/Nani/Humas Sido Muncul)

Ketika Mayweather menyamai rekor menang-kalah petinju kelas berat Rocky Marciano 49-0 setelah mengalahkan Andre Berto di Las Vegas, Pacquiao memasang kode suara pada iPhone-nya selagi bersantai di tempat tidur.

"Yang saya lakukan ketika saya bosan. Hehe," tulis Pacquiao dalam keterangannya untuk sebuah posting Instagram yang mendapatkan 36.000 like pada dua jam pertama setelah diposting.

Juara dunia delapan versi badan tinju dan anggota parlemen Filipina itu lalu sinis, tersenyum dan menggulingkan badannya.

Dia tidak memaksudkan Mayweather dalam postigannya itu namun ratusan komentar pada postingannya menganggap itu sebagai sindiran Pacquiao terhadap seteru sejatinya.

Jumat lalu Pacquiao menyeru badan tinju Nevada untuk menjatuhkan sanksi kepada Mayweather karena musuhnya itu diduga melanggar ketentuan antidoping menjelang pertandingan besar antara kedua petinju Mei lalu.

Dia juga meminta pertandingan ulang dengan alasan dia telah diwasiti dengan tidak adil karena tidak diperbolehkan memakai obat pembunuh rasa sakit yang diperbolehkan USDA untuk cedera bahunya sebelum tarung akbar Mei itu.

"Itulah mengapa saya ingin tanding ulang. Pertarungan tanpa cedera dan dengan fair play. Tidak ada favoritisme," kata dia.

Mayweather diduga menerima injeksi vitamin dan mineral menjelang tarung melawan Pacquiao yang disebut melanggar ketentuan Badan Antidoping Dunia (WADA), sebaliknya Mayweather menegaskan dia adalah atlet yang bersih, sedangkan Badan Antidoping AS (USADA) menyatakan bahwa infusi IV tidak menyalahi aturan, demikian AFP.

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar