Magelang (ANTARA) - Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang baru dilantik pada 20 Oktober 2024 diharapkan warga Kota Magelang dengan kepemimpinannya Indonesia semakin maju dengan pemimpin baru tersebut.

"Semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera, lebih aman semuanya," kata seorang warga Magelang yang ikut menyaksikan kedatangan para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di depan Akmil Magelang, Kamis.

Ia berharap kepemimpinan presiden baru bisa menghilangkan para koruptor dan pendidikan maju dan rakyat sejahtera.

"Dengan pemimpin baru untuk menghilangkan para koruptor supaya berhenti, kemudian pendidikan maju, rakyat sejahtera," katanya.

Seorang guru di Magelang Khasanah menyampaikan supaya janji-janji dalam kampanye ditepati, misalnya program makan gratis bagi anak sekolah.

"Semoga janji-janji dalam kampanye itu ditepati dan dijalankan," katanya.

Ia berharap dengan menjalankan apa yang dijanjikan dalam kampanye mudah-mudahan Indonesia semakin maju dan sejahtera di segala sektor.

Presiden RI Prabowo Subianto datang di Akademi Militer (Akmil) pukul 17.56 WIB langsung menyapa warga dari dalam kendaraan Maung Garuda Limousine dan kemudian masuk ke komplek Akmil.

Baca juga: Hujan sambut kedatangan Presiden di Akmil Magelang
Baca juga: Siswa dari 49 sekolah di Kabupaten Magelang sambut kedatangan Presiden
Baca juga: 4.138 personel TNI/Polri diterjunkan pengamanan Presiden di Magelang

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024