Temanggung (ANTARA) - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) menginstruksikan kepada para kader bergerak memenangkan pasangan Heri Ibnu Wibowo - Fuad Hidayat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung.

"Kemudian untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pasangan Amad Luthfi - Gus Yasin," kata Gus Yusuf pada konsolidasi struktur PKB di Kabupaten Temanggung, Senin.

Ia menyampaikan alhamdulillah bisa menyelenggarakan konsolidasi ini, struktur PKB sampai di tingkat ranting dan juga kultur para kia, nyai, tokoh-tokoh masyarakat dan relawan.

"Kita mengintruksikan satu bulan terakhir ini untuk bergerak maksimal memenangkan pasangan Bowo-Fuad sekaligus juga pasanganm Luthfi-Gus Yasin dan kita juga mengecek persiapan dari koordinator RT semuanya sudah terbentuk," katanya.

Ia menyampaikan pihaknya juga mengecek persiapan para saksi-saksi, insyaallah pasangan Bowo-Fuad sudah siap terus bergerak dan pasangan Luthfi-Gus Yasin di Temanggung insyaallah juga akan mendapatkan hasil yang maksimal pada 27 November 2024.

"Tadi saya sampaikan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang telah memulai tugas besarnya kerja-kerja untuk memakmurkan Indonesia, maka kita sekarang harus bersiap Jawa tengah dan Temanggung untuk mensinergikan," katanya.

Menurut dia sinergitas pemerintahan ini penting , kalau di pusat ada Prabowo-Gibaran, di Jawa Tengah ada Luthfi-Gus Yasin, dan Temanggung ada Bowo-Fuad, ini artinya ada sinergitas dari daerah sampai ke pusat.

"Maka masyarakat jangan salah pilih bupati, sing ora nyambung karo pusate, jangan salah pilih gubernur sing orang nyambung karo presidene, nanti yang dirugikan adalah daerahnya," katanya.

Pada kesempatan tersebut para kiai, santri, dan kader PKB Kabupaten Temanggung berkomitmen, siap memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, dan siap memenangkan pasangan Bowo-Fuad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2024-2029.

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Heru Suyitno
Copyright © ANTARA 2024