Semarang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar lomba bulu tangkis bertajuk “Fun Minton” di lapangan badminton Sidodadi, Semarang, Jumat (16/8) untuk memeriahkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024,

Sebanyak 53 orang pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng ikut terlibat dalam perlombaan badminton kali ini yang terbagi dalam tiga kategori pertandingan yakni Ganda Putra A, Ganda Putra B, dan Ganda Campuran.

Ditemui oleh Tim Humas, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto mengatakan bahwa event Fun Minton ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antarpegawai.

“Fun Minton ini diadakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antarpegawai di Kantor Wilayah,” Ujar Tejo.

“Selain itu, Fun Minton ini juga untuk menyemarakkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024,” sambungnya.

"Acaranya seru banget, mudah-mudahan ke depannya sering-sering lagi diadakan kegiatan seperti ini dengan peserta yang lebih banyak lagi," ungkap Yoesry Riyadi, peserta pertandingan badminton.

Sebagai informasi, hasil pertandingan kategori Ganda Putra A dimenangkan pasangan Rizal dan Rizky, Ganda Putra B masih harus merampungkan partai final antara Anton Tri dan Eddy versus Sugeng dan Aziz, sedangkan pertandingan untuk kategori Ganda Campuran masih harus merampungkan partai semi final dan final.

Turut unjuk kebolehan dalam event tepok bulu kali ini, Kepala Bagian Umum Anton Tri Oktabiono, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto, dan Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti.

Tampak pula, Karutan Kelas I Semarang Eddy Junaedi, Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU Widya Pratiwi Asmara, serta Kepala Sub Bidang Pengkajian Penelitian dan Pengembangan Hukum HAM Andhy Kusriyanto. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024