Boyolali (ANTARA) - Bupati Boyolali M Said Hidayat berharap semua masyarakat tetap rukun, damai, aman, dan duduk bersama menyampaikan suaranya dalam pemilu 2024 di wilayah ini, Jawa Tengah, Rabu.

"Kami berharap semua masyarakat tetap rukun, damai, aman, dan duduk bersama untuk demi kemajuan Bangsa Indonesia dalam Pemilu 2024," kata M Said Hidayat usai memberikan suaranya dalam Pemilu 2024 di TPS 05 Dukuh Gatak Kelurahan Siswodipuran Boyolali.

Bupati M Said Hidayat bersama istri Desy M Said Hidayat, mendatangi TPS 05 Dukuh Gatak Kelurahan Siswodipuran Boyolali, sekitar pukul 11.00 WIB, untuk memberikan suara, pada Pemilu 2024 bersama 280 pemilih di warga setempat.

"Kami semua berdoa dan seluruh masyarakat sudah berusaha memberikan suara, maka pelaksanaan pencoblosan dan ditunggu hasil penghitungan suara oleh panitia pemilihan umum setelah kegiatan pencoblosan selesai. Kami harus berdoa dan optimistis apa yang dilaksanakan bersama sukses," katanya.

Untuk pejabat daerah lainnya di Boyolali, Wakil Bupati Wahyu Irawan bersama istri, Nuning Safariyani Irawan, memberikan suaranya TPS 006 Dukuh Sapiyan, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo.

Sedangkan, Ketua DPRD Boyolali, Marsono, terdaftar di DPT TPS 06 Banjarejo RT 002/RW 004, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo dan Sekda Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, di TPS 025, Gedung KONI Winong Baru, Winong, Boyolali. Ketua Bawaslu, Widodo, terdaftar di TPS 030, Pulisen, Boyolali. 

Sementara itu, berdasarkan data di KPU Boyolali jumlah daftar pemilih (DPT) di Boyolali pada Pemilu 2024, ada sebanyak 825.630 pemilih dengan 3.409 TPS yang tersebar di 22 kecamatan. 


 

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024