Semarang (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan BCA Expo 2023 di Kota Semarang yang berlokasi di Marina Convention Center pada tanggal 16 hingga 17 September 2023.

BCA Expo 2023 Semarang dibuka oleh Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma didampingi Kepala Kantor BCA Wilayah II Semarang Widjaja Stephen, SVP Consumer Loan BCA Handy Weriko, Kepala KCU BCA Gang Tengah Andi Maulana, dan Kepala KCU BCA Semarang Hendrik Satya Nugraha.

Turut hadir juga dari entitas anak BCA, Deputy Direktur KKB Nezha Fahmi, Kepala Kantor Fungsional Kredit Konsumer Semarang Agus Suhartono, Kepala Grup Marketing Afiliasi Cleosya Bhagas, VP Kepala Kantor Fungsional Perbankan Transaksi Budi Rahardjo.

“BCA Expo ini merupakan bagian dari wujud terima kasih kami kepada pelanggan dan masyarakat, sekaligus bagian dari Hari Pelanggan. Kami memberikan penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam, dan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah yang hadir," kata Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma.

Suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR), lanjut dia, dimulai dari 2,75 persen eff. p. a fix per satu tahun, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 2,6 persen eff. p. a fix tiga tahun dan DP 0 persen.

Sementara untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM) dapat dinikmati nasabah dengan DP mulai
dari Rp888.000 dan suku bunga 5,13 persen flat per tahun untuk motor premium.

Ia menyebutkan ada 16 merek mobil ternama yang hadir antara lain Porsche, MINI, BMW, Subaru dan lainnya, sedangkan segmen motor, BCA menggandeng 17 merek motor yang
meramaikan sektor KSM yakni di antaranya Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan masih banyak
lagi. Selain itu, lebih dari 16 developer.

Entitas anak BCA seperti BCA Finance, BCA Multifinance, BCA Life, BCA Syariah, dan BCA Insurance turut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.

“BCA Expo diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Semarang. Seiring dengan perjalanan BCA selama 66 tahun, kami berharap dapat terus memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah kami. Semoga BCA Expo 2023 Semarang menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA,” tutup Frengky.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024