Semarang (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Semarang Majapahit melakukan penyesuaian jam layanan operasional kepada peserta BPJAMSOSTEK selama bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023.

Jika sebelumnya pelayanan klaim dan administrasi data kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dilayani mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB, sedangkan selama bulan Ramadhan ini pelayanan dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Namun, bila ada hal penting yang harus dilakukan ke Kantor Cabang, kami memastikan seluruh layanan operasional tetap berjalan sebagaimana mesti sesuai jam layanan pada bulan Ramadhan.

Kebijakan ini dilakukan atau dilaksanakan dari awal bulan Ramadhan 1444 H sampai dengan berakhirnya bulan Ramadhan ini.

"Jam operasional layanan Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB walaupun lebih cepat dari hari sebelumnya, BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit tetap dengan sepenuh hati dan optimal dalam melayani peserta atau stakeholders yang datang ke kantor untuk melakukan klaim atau pengurusan data kepesertaan," ucap Noviana Kartika Setyaningtyas, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit.

"Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik bagi kita memperbanyak ibadah dengan tetap menjaga silaturahmi dengan peserta dan stakeholders dalam memberikan pelayanan kepada peserta dengan penuh ikhlas," ucap Ovie.

"Kemudahan layanan klaim bagi peserta tetap kami optimalkan sesuai dengan ketentuan dan syarat klaim demi kepuasan kepada peserta," tutup Ovie.


Pewarta : ksm/azm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024