Semarang (ANTARA) - CitraGrand Semarang di awal tahun 2023 meluncurkan Ruko The Melbourne dengan konsep multifungsi, memiliki desain open-concept living minimalis, Modern Sleek Urban Lifestyle, dan akses tangga yang terpisah.

"Ini sepertinya menjadi konsep pertama yang ada di Kota Semarang. Jadi kalau mau ke lantai dua tidak harus ke lantai satu, begitu juga ke lantai tiga. Akses bisa sendiri-sendiri, sehingga tetap terjaga privasinya," kata General Manager CitraGrand Senarang Cholief Choerrasjaini, di Semarang, Kamis.

Cholief menjelaskan dengan akses tangga yang terpisah, maka setiap unit di Ruko The Melbourne dapat disewakan untuk usaha yang berbeda dengan nilai investasi tinggi.

"Totalnya ada 26 unit Ruko The Melbourne dengan tiga tipe, yaitu ruko dua lantai dan tiga lantai (ada dua tipe), berlokasi persis di sebelah Sekolah Ciputra Kasih dan di seberang area The Grand Wheel.

Manager Marketing Citragrand Yovita Natasia Sugiyanto menambahkan pihaknya menargetkan dalam waktu tiga bulan seluruh ruko terjual.

"Tanggal 15 Februari 2023, kami juga mengadakan gathering broker bersama 210 orang broker yang tergabung dalam AREBI Semarang di Sekolah Ciputra Kasih," katanya.

Harga Ruko The Melbourne, lanjutnya, mulai dari Rp2 miliaran dan sudah ada enam orang yang melakukan booking fee.

"Kami memberikan promo khusus pada launching Ruko The Melbourne yaitu DP 5 persen*, voucher eletronik s/d Rp400jt*, bebas biaya IPL s/d 24 bulan, subsidi KPR 2 persen*, bebas biaya administrasi & provisi," tutupnya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024