Rumah IKEA hadir di Cluster Red Terracotta Citragrand dengan harga Rp800 jutaan

id Citragrand, semarang, open house

Rumah IKEA hadir di Cluster Red Terracotta Citragrand dengan harga Rp800 jutaan

Rumah IKEA pertama hadir di Kota Semarang di Cluster Red Terracotta CitraGrand Semarang. ANTARA/Ist

Semarang (ANTARA) - Rumah IKEA pertama hadir di Kota Semarang di Cluster Red Terracotta CitraGrand dengan konsep rumah 2 lantai untuk generasi milenial yang menginginkan produk premium dan harga masih terjangkau yaitu 800 jutaan dengan tipe Fawn.

Berlian Febriana, Marketing Manager CitraGrand Semarang di Semarang, Jumat menjelaskan desain baru ini memiliki konsep yang berkesinambungan dengan tipe blossom yang berada di area main road, yaitu pada fasade bangunan memiliki style colonial/classic yang masih memiliki unsur modern (kekinian) dinamai Modern Colonial House.

Konsep Modern Colonial House, katanya, merupakan tanggapan terhadap tren gaya modern saat ini melalui bentuk atap yang tinggi, detail-detail pada entrance dan jendela dipadukan dengan unsur modern seperti pemilihan tone warna yang bersih, dan pemilihan material kekinian seperti penggunaaan kusen jendela dari bahan alumunium.

Baca juga: REI Jateng garap perumahan kejaksaan

Pada lantai 1 terdapat area ruang tamu dan ruang makan yang memiliki space lebih luas, kedua carport yang dapat digunakan untuk 2 mobil dan yang ketiga untuk pilihan tipe Fawn Deluxe masih memiliki sisa lahan di belakang yang masih dapat dikembangkan,

"Saat ini sedang progress di lapangan show unit yang akan dilengkapi dengan home furniture dari IKEA. Selain tipe Fawn ada 2 tipe baru di Cluster Red Terracotta yaitu tipe Calliope dengan luas tanah 105 m2 (7x15 meter) dan luas bangunan 90 m2 dan Tipe Clarion memiliki luas tanah 120 m2 (8x15 meter) dan luas bangunan 118 m2," katanya.

Berlian menjelaskan 2 tipe baru tersebut berada di jalan utama Red Terracotta dan kelebihan dari tipe terbaru tersebut, lokasinya tidak jauh dari rencana fasilitas baru CitraGrand yaitu Club House, masjid, lapangan basket, café, dan pembuatan danau.

Terkait pandemi COVID-19, Berlian mengaku ada kebiasaan baru dari konsumen, sehingga CitraGrand melakukan inovasi baik segi produk maupun sistem penjualan salah satunya dalam penyelenggaraan open house CitraGrand dengan mengikuti standart protokol kesehatan yaitu melalui system drive thru, dimana para tamu undangan akan dapat menikmati Kawasan dan melihat show unit terbaru dari mobil yang akan berlangsung 25 Oktober dengan tema Bread Lovers dan menampilkan show unit baru.

"Meskipun begitu untuk para tamu undangan yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tetap dapat dilayani di Marketing Gallery, dengan tetap memperhatikan standart protocol kesehatan. Penggunaan masker, cek suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan setiap pergantian tamu yang singgah menjadi standart yang dilakukan oleh CitraGrand," katanya.

Baca juga: REI sebut pengembang terkendala akad pada penjualan rumah
Baca juga: REI apresiasi kebijakan pemerintah terkait keringanan cicilan KPR

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar